Connect with us

Hotel

ASTON SOLO RAIH PENGHARGAAN TRIPADVISOR TRAVELER’S CHOICE 2020

Wartajakarta.com-Pada pertengahan tahun 2020, secara resmi TripAdvisor mengumumkan bahwa Aston Solo berhasil meraih pengghargaan Travelers’ Choice Award 2020. TripAdvisor merupakan platform travel yang terkenal di dunia.

M. Nasir Mattusin selaku General Manager Aston Solo mengatakan “Penghargaan tersebut didapat berdasarkan atas hasil ulasan dan penilaian dari para tamu yang menginap di Aston Solo, pencapaian ini membuktikan bahwa kualitas dan pelayanan selalu menjadi prioritas kami di Aston Solo.

Komitmen tersebut akan selalu berkelanjutan dan selalu kami tingkatkan dalam hal inovasi layanan agar tamu tamu yang menginap di hotel kami akan selalu puas dan mendapat pengalaman yang berkesan”
Saat ini Aston Solo telah menyesuaikan kebiasaan baru dan telah meningkatkan langkah-langkah pencegahan dan memperketat protokol Covid 19 untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu maupun karyawan.

Selain itu Aston Solo telah dilengkapi dengan begitu banyak SOP (Standard Operating Procedures) dari Archipelago International untuk menunjang pelaksanaan Protocol Covid 19.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Aston Solo, silakan mengunjungi situs Solo.

AstonHotelsinternational.com, atau [email protected] atau dapat pula melalui nomor telepon +62 271 7882000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel