Connect with us

Hotel

Aston Solo Tawarkan Berbagai Paket Pernikahan Menarik

Aston Solo Tawarkan berbagai Paket Pernikahan

Wartajakarta.com-Saat ini, konsep intimate wedding semakin digemari oleh masyarakat. Pasalnya, pernikahan dengan jumlah tamu yang tidak terlalu banyak membuat atmosfer akrab dan nyaman. Mengusung trend tersebut Aston Solo Hotel menawarkan beberapa pilihan paket pernikahan yang dikemas secara “Intimate Wedding”. Pada paket Parikesit, dengan Rp. 32.700.000,- nett calon pengantin mendapatkan fasilitas free penggunaan ballroom dan buffet untuk 300 pax serta 1 (satu) kamar suite.

Kemudian jika ingin variasi pilihan menu buffet yang lebih beragam, Aston Solo Hotel memiliki Truntum Package dengan harga Rp. 47.500.000,- nett dengan fasilitas suite room, standart decorations, photo documentation, MC, serta entertainment. Ada juga paket Sidomukti dengan harga Rp. 55.800.000,- net.

Apabila menginginkan paket yang lebih lengkap, Kawung Package bisa menjadi pilihan yang tepat karena paket ini merupakan paket all in yang memudahkan calon pengantin karena seluruh kebutuhan pernikahan sudah terlengkapi oleh Aston Solo Hotel.

“Mulai dari dekorasi, konsumsi, dokumentasi foto dan video, make up, baju pengantin, MC, hingga entertainment disediakan untuk mewujudkan momen terindah sekali seumur hidup. Sehingga calon pengantin tidak perlu repot mempersiapkan masing-masing kebutuhan pernikahan.” Ujar Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel. Kawung Package ini seharga Rp 75.900.000,- nett. Seluruh paket tersebut berlaku untuk minimal 300 pax dan sudah termasuk fasilitas bebas biaya sewa Sidoluhur Ballroom yang bisa menampung hingga 700 tamu undangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel