Connect with us

Hotel

Aviary Bintaro Hadirkan Beragam Promosi Menginap dan Menampilkan Sajian khas Idul Fitri

Wartajakarta.com- Suasana Lebaran merupakan salah satu keseruan di hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan dan selalu ditunggu seluruh masyarakat muslim. Selain itu, Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga.

Jelang libur Lebaran kali ini, Aviary Bintaro memberikan beragam promosi menginap dan menampilkan sajian khas Idul Fitri, santap makan prasmanan “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery mulai tanggal 10 – 11 April 2024 pukul 09.30 – 11.00WIB hanya Rp 200.000++/orang. Mulai dari berbagai pilihan suguhan khas Indonesia seperti, ketupat sayur, ketupat khas hidangan lebaran, sayur labu hingga Timur Tengah seperti Roti Cane lengkap dengan saus kari ayam dan sayuran.


Dalam periode Hari Raya Idul Fitri, kami menawarkan harga kamar spesial ”Lebaran Sensation” selama dua malam sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan harga Rp 1.448.000nett. Paket menginap ini berlaku sejak 10 – 15 April 2024. Lebaran terasa tidak lengkap tanpa bertemu dengan keluarga besar, paket ”Halal Bihalal” dapat melengkapi keceriaan Anda bersama keluarga di hari penuh cinta. Hanya dengan Rp 225.000nett/orang. Paket ini berlaku sejak tanggal 12 – 30 April 2023. Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 08111355032.

Meramaikan suasana penuh kehangatan di setiap akhir pekan melalui ”Funny Playtime” dengan suguhan atraksi istimewa dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure – merupakan jenis burung paruh bengkok yang ramah, pandai serta memiliki warna kuning yang mendominasi badannya, bagai sinar matahari. Kemudian ada Bali Starling – atau yang biasa disebut dengan Jalak Bali, juga turut menampilkan kelincahannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan kepada tamu sekaligus memberikan edukasi mengenai satwa khususnya burung-burung yang ada di lingkungan hotel, bagaimana mereka berkembang biak walaupun tidak berada di alam bebas. Dimulai setiap hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional pukul 08.00 – 09.30WIB berlokasi di Giant Aviary lantai Dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel