Connect with us

Hiburan

Bad Boy in Love’ Film Karya Hanny R Saputra Siap Menghibur Penonton di Bioskop kesayangan anda

Wartajakarta.com – Film “Bad Boy in Love” adalah karya teenlit yang menyenangkan dan penuh tantangan khas GenZ dari sineas Hanny R Saputra. Hanny sangat optimis bahwa film ini akan diterima dengan baik oleh penonton karena premisnya yang sangat relevan dengan era hubungan GenZ.

“Saya takjub dan senang sekali dengan line up di film saya ini banyak hal baru berkenaan relation era GenZ yang sangat related. Saya percaya pasti banyak yang suka dengan premisnya,” ujarny Hanny

Film ini akan tayang pada tanggal 14 Maret dan akan menjadi hiburan yang menyenangkan selama bulan puasa di bulan Ramadhan mendatang. Skenario film ini tentang bad boy dalam percintaan, yang ditulis oleh penulis Oka Aurora, memiliki keunikan dan keberbedaan tersendiri. Selain itu, soundtrack film ini juga sangat dinantikan, dengan lagu “Bad Boy Falling in Love” yang dinyanyikan oleh Azhardi, lagu orisinal berjudul “Mencari Makna” yang dinyanyikan oleh Bunga Delia, dan lagu “Dunia Butuh Cinta” yang dinyanyikan oleh Claudia Kam.

Sebagai Informasi Sinopsis, Di sekolahnya, JETHRO (Jeff Smith) disegani, jago tarung satu-lawan-satu, dan cerdas. Jethro sekelas dengan SARA (Nicole Parham), gadis Solo yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk kedokteran.

Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan LEA (Cassandra Lee), gadis gaul idola banyak laki-laki. Suatu hari, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.

ANIN (Tubagus All), teman dekat Sara, tidak menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro, la menantang Jethro berkelahi seakan-akan memperebutkan Sara. Hal tu pun membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara. Pada akhirnya, apakah Sara dan Jethro menjadi pasangan?

Genre Film Drama, Produser Djonny Chen, Hanny R. Saputra, Rezha PN. Sutradara Hanny R. Saputra, Penulis Oka Aurora, Produksi Silent D Pictures, Casts Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, Cinta Dewi. STLS Film, 13 Tahun ke atas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan