Connect with us

Jakarta

Bakti Sosial, Polsek Cilincing Kunjungi Pondok Kasih Karunia Subur Agape

Wartajakarta.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing, Jakarta Utara melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berisi beras, telur ayam, minyak goreng, dan mi instan kepada kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape yang berada di wilayah Kecamatan Cilincing.

Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH yang hadir bersama Kanit Intelkam AKP Slamet Wiyono, Kanit Binmas AKP Legiso, SH, Kapolsub Sektor Sukapura Ipda S. Darmono, Binmas Sukapura Aiptu Agus Harmanto, serta Binmas Kel. Sukapura Aipda Sudarmanto, SH diterima oleh Pimpinan Panti Yayasan Agape, Lucky Mailangkay.

Dalam sambutannya, Kompol R. Manurung mengungkapkan, kegiatan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dengan 76 anak ini, sudah beberapa kali dilaksanakan. Ditambah lagi, kegiatan sosial ini juga dilakukan untuk menyambut Hari Natal yang akan berlansung beberapa hari lagi.
“Kami dari Polsek Cilincing datang kemari ke Pondok Kasih Agape kesekian kalinya untuk berbagi dengan adik-adik semua, sedikit yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat untuk semua.

Mudah-mudahan kita bisa merayakan Natal tahun 2021 kali ini dengan suka cita,” kata Kompol R. Manurung, di Cilincing, Jakarta Utara, (14/12/2021).
Tidak lupa Kompol R. Manurung juga mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 6M diantaranya, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, dan Mau Divaksin.

Di akhir sambutan, Kompol R. Mannurung kemudian menyerahkan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada Pimpinan Panti Yayasan Agape, Lucky Mailangkay.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Jakarta