Connect with us

Jakarta

Bantuan Peduli Jambi Indosat bagi Terdampak Banjir Sungai Batang Hari

WartaJakarta.com-Jakarta

Indosat melalui program Bantuan Peduli Jambi membuka layanan kesehatan bagi masyarakat desa Pematang lima suku.

Sebanyak 106 penerima manfaat dari layanan kesehatan ini. Layanan kesehatan yang diberikan adalah berupa pemeriksaan tekanan darah, berat badan, serta suhu badan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dokter gratis, dan selanjutnya pemberian obat-obatan gratis, serta PMT berupa Susu UHT, masker medis dan hand sanitizer, selain itu kartu perdana indosat juga diberikan gratis kepada seluruh penerima manfaat.

Kegiatan serupa ini merupakan bentuk kepedulian indosat kepada masyarakat desa terutama yang terdampak dari banjir sungai BatabHari.

Kegiatan serupa juga kami lakukan dibeberapa titik di Indonesia. Ujar Jaib Turnip selaku saler area manager untuk provinsi Jambi,kepada WartaJakarta dalam rilis yang diterima,Kamis ( 17/12) .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut utusan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, yaitu dr. Dini.

“Kami sangat mengapresiasi program dari Indosat ini, sebagai bentuk perhatian Indosat kepada masyarakat yang terdampak banjir dari sungai Batang Hari, kedepan semoga banyak kerjasama yang baik antar pemerintah provinsi Jambi dengan perusahaan Indosat untuk masyarakat kita.” Ujar bliau dalam sambutannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta