Connect with us

Hotel

Batik Kontes Ibis Jakarta Senen bersama UMKM Batik “Al Fawwaz”

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam serta keunikan dan keindahan yang dimiliki tercermin dalam hasil karya, salah satunya adalah batik.

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, Ibis Jakarta Senen menggandeng UMKM lokal “Batik Al Fawwaz” di area Jakarta. UMKM ini memiliki pabrik di daerah Pekalongan dan lokasi toko di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Melihat tren batik saat ini yang semakin digemari oleh semua kalangan, Ibis Jakarta Senen bersama Batik Al Fawwaz mengadakan kontes foto batik secara virtual melalui akun Instagram @ibisjakartasenen dengan menceritakan pengalaman menarik mengenai batik. Kontes ini berlangsung dari tanggal 2 – 20 Oktober 2021. Hasil foto dan kisah terbaik ditentukan langsung oleh pengrajin batik dari Al Fawwaz.

Tunjukkan kebanggaan menggunakan kain batik atau pakaian batik dengan mengikuti kontes ini. Menangkan hadiah kain batik dan voucher menginap di Ibis Jakarta Senen untuk pemenang.

Selain kontes foto, para tamu yang berkunjung ke Ibis Jakarta Senen juga dapat menikmati penawaran yang sangat menarik berupa harga spesial dan beragam batik yang dimiliki oleh Batik Al Fawwaz untuk pria & wanita.

Kegiatan ini berlangsung selama satu bulan, yaitu 2 Oktober s/d 31 oktober 2021,ujar Jamal Muhammad  Selaku Cluster General Manager,Ibis Jakarta Senen dan Ibis Gading Serpong Kepada WartaJakarta Senin ( 11/10 ) 2021 di Jakarta.

 

Ibis Jakarta Senen turut menyemarakkan program Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless yang dihadirkan sepanjang tahun  serentak di lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia. Program ini mengundang para tamu untuk selain  menginap, dapat  menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi, dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) atau para pelaku ekonomi kreatif.

Selain itu, program ini juga mendorong gerakan #BanggaBuatanIndonesia #BeliKreatifLokal #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel