Connect with us

Gaya Hidup

Beautysity, Pameran Produk Kecantikan dan Wellness Terkurasi Selama empat hari


Wartajakarta.com-MRA Media menghadirkan Beautysity, pameran produk kecantikan dan wellness di City HallPondok Indah Mall 3 pada tanggal 27 – 30 Juni 2024. Beautysity didukung oleh UOB Lady’s Card danUOB Lady’s Savings Account dan dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media,menampilkan berbagai brand kecantikan dan produk kesehatan favorit pembaca. Di Beautysity,masyarakat dapat menemukan merek-merek kecantikan terbaik, serta merasakan berbagai pengalamanyang menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, danpenawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Beautysity tidak hanya menghibur, tetapijuga akan memenuhi semua kebutuhan banyak orang.


Beautysity digambarkan dengan sosok tiga perempuan berparas memukau dengan keunikanmasing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akansemakin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik. Ketigasosok ini dipilih untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia berkarakter yang mencerminkandiversity.


“Kami ingin menghadirkan sebuah playground kecantikan dan wellness bagi siapa pun tanpaterkecuali dengan pengalaman yang menarik dan lebih personal,” kata Mita Soedarjo selaku DirekturMRA Media.


“Sudah lama kami merencanakan Beautysity, karena MRA Media adalah corenya women mediadan fokusnya pada fashion and beauty. Kali ini kami menggabungkan berbagai beauty industry. Semogaditerima dengan baik oleh masyarakat.” lanjut Mita.
Perbedaan Beautysity dari pameran kecantikan lainnya adalah personalization, experience, dancollaboration yang bisa dirasakan ketika kami hadir di Beautysity. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yangbisa dirasakan oleh semua orang yang hadir, baik untuk pengunjung perempuan maupun laki-laki. Jugatersedia section well-being yang memberi pengalaman baru.


Pada hari kedua Beautysity, diselenggarakan Beauty Reader’s Choice Award, sebuah penghargaanpada berbagai brand terpilih oleh polling yang terbagi dalam lima kategori, The Best Skincare, The BestMakeup, The Best Body Treatment, The Best Hair Treatment, dan Special Category. “Adanyaproduk-produk pilihan pembaca yang kami display di sini juga bisa menjadi rekomendasi bagipengunjung yang hadir,” jelas Ria Lirungan selaku Director of Editorial Strategy.
“MRA Media corenya memang di fashion and beauty dan kami memiliki beauty editors dari
Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia yang ibaratnya merekahidup dan nafasnya dari produk beauty dan kami punya produk terpilih (awarding) dari setiap brand.

Kami pikir sayang sekali kalau produk-produk ini tidak diperkenalkan langsung ke masyarakat, jadi kamiterpikir untuk mengadakan Beautysity, a curated beauty products fair. Kami juga mengangkat wellnesssebagai elemen penting, untuk mendukung kecantikan dari luar dan dalam. Kami pun bangga denganberbagai tenan lokal yang telah terkurasi.”


Iwet Ramadhan selaku Director of Business Development MRA Media menambahkan diBeautysity ada penawaran spesial dari UOB, dan penampilan dari Sal Priadi, Nadhif Basalamah, PatriciaSchuldtz, dan masih banyak lagi. Dan kami memberikan berbagai experience baru dan beauty talks.Setiap kali berbelanja, pengunjung bisa memutar wheel of fortune, dan setiap hari kami memilih the bestdress dari pengunjung.”


Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai daribeauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty danwellness dengan pembicara-pembicara terpercaya antara lain, The Art of Ageless Skin, EmpoweredBeauty, dan Hair Styling 101 yang dibawakan oleh Rey Nathanael. Juga menghadirkan VIP Loungedengan meals and beverages dari The Coffee Academics, kursi pijat, dan berbagai program menarik yangakan dibawakan dalam sesi Beautyverse. Beautysity mengusung konsep pengalaman spesial dari berbagaimerek kecantikan yang sudah menjadi favorit banyak orang.
Tidak hanya talkshow edukatif, selama empat hari Beautysity akan dimeriahkan oleh berbagaimusisi Tanah Air yaitu Sal Priadi, Andina Julie, Nadhif Basalamah, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini,Jinan Laetitia, dan Unity.


Beautysity didukung oleh UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Saving Account, Novi SyailendraRoesli selaku Head of Product Management UOB Indonesia menceritakan perihal Beautysity yangsejalan dengan UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Savings Account, “Beautysity sesuai dengan taglinekita Unstoppable Together. Sebuah komitmen untuk mendukung para perempuan untuk lebih hemat danlebih independen secara finansial.”


Iwet menambahkan, “Unstoppable together ini juga salah satu spirit yang dimiliki oleh MRAMedia karena kecantikan adalah hal yang membawa perempuan merasa lebih istimewa.”


Beautysity akan membagi beberapa bagian, antara lain section Luxury, Affordable Luxury,Wellness, dan Healthy Food. Merek-merek yang bisa ditemukan di Beautysity antara lain adalah ArtisanPro, Bilik Ayu, Bobbi Brown, CLARINS, Clinique, Coach, d’Alba, Diri Care, Dolce & Gabbana, Dr. Jart,Dr.Belle, Duvaderm, Dyson, Earth Love Life, Thick & Black ERHA Hair Center, ERHA Truwhite,Erhair, Estee Lauder, Eyelovin, Instaperfect, Jamune, Jimmy Choo, Kanebo, Keev Care, Laura Mercier,M.A.C, Make Over, Menard, Mercredi, Mustika Ratu, NAMA, PHS Hairscience, POLA, Revivederm byErha, Sculptify, SK-II, Sisley, Skin Dewi, Style Korean ID, The Riserva by Erha, Titisan Oil, Unke Naru,dan Variofill.


Jadilah orang-orang pertama yang menyaksikan Beautysity, tidak hanya menjadi konsumen ataupengamat, tetapi juga bagian dari sebuah perjalanan yang menarik dan tak terlupakan dalam duniakecantikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup