Connect with us

Hukum

Berbagai Aktivitas Liburan Panjang Lunar New Year, the Year of Dragon
di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Wartajakarta.com – Tahun Baru Imlek yang menjadi momentum paling ditunggu dan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. ASTON Sentul Lake Resort & Conference tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan Imlek tahun ini yang merupakan tahun naga kayu, sukses menghadirkan berbagai aktivitas.

“Bapak Albert Siregar selaku General Manager, menuturkan pada hari Jumat, 9 Februari dari pukul 6 sore – 9 malam, Barata Coffee Shop yang berlokasi di lantai 3 menyuguhkan kelezatan Lunar New Year Dinner Buffet. Para tamu dimanjakan dengan hidangan spesial Yee Sang (Raw Fish Salad), makanan khas tradisi Malaysia/Singapore yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai dengan irisan sayuran-sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu serta dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek. Selain itu para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lucky angpao tree. Menu istimewa yang ditunggu adalah peking duck roasted with hainan rice and pepper rice roll, dimasak dengan sembilan bumbu yang menghasilkan aroma khas, daging bebek yang empuk dan kulit bebek yang garing dengan kombinasi rasa asin dan manis.

“Ditambahan Executive Chef – Erik Kencana, menu signature lainnya yang tidak kalah menggiurkan hadir dengan berbagai pilihan lebih dari 100 menu hidangan. Dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan makanan penutup siap menunggah selera. Seperti; Taiwanesse Beef noodle soup with vegetables and spices, egg foo young with shrimp, dice chicken and sweet sour sauce. Sichuan style mapo tahu with scallion and minced beef, ataupun yin yang tang yuan / sticky rice ball in soup, dan masih banyak sajian menarik lainnya. Makan malam diiringi dengan live musik, dengan pemain yang menggunakan kostum bertemakan tradisional cina, chongsam”.

Dilanjutkan keesokan harinya di hari Sabtu 10 Februari dari pukul 8 – 10 pagi, barongsai lengkap dengan dewa cai shen ye yang membagikan permen & sekwie menghibur para tamu. Berkeliling dari mulai lobby hotel, resto, area kolam renang sampai area danau. Tak hanya sampai disitu, di hari Minggu para tamu juga antusias mengikuti program, “Fun Activity”, berlokasi di Terrace Barata Restaurant dari pukul 8 – 10 pagi. Menggandeng brand Noccio. Noccio adalah selai yang berbeda dengan peanut butter lainnya, dengan slogan “less salt no cholesterol”& halal MUI. Kegiatan diisi dengan lomba mewarnai, sand painting, bracelet making dan rabbit feeding ikut meramaikan kegiatan pada hari tersebut. Acara ini diharapkan menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat untuk merayakan dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar makan malam dengan berkumpul bersama teman. Tutup, Indri Hapsari – Marcomm Manager”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hukum