Connect with us

Gaya Hidup

Bersama  Bintang Emon, Nikmat Group Hadirkan Menu Terbaru Kopi Lain Hati

Wartajakarta.com-Sejalan dengan visi untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaiknya,Di penghujung 2021 ini Nikmat Group lewat salah satu brandnya, Kopi Lain Hati kembali mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu terbaru Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon. Untuk range harganya di kisaran 20 ribu sampai 22 ribu saja.

Ditemui dalam jumpa pers Jumat (10/12)di Kopi Lain Hati Cempaka Putih  komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati,saya pun tidak menyangka dipercaya.

“Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya dan bisa memberikan hal yang positif, “ujar Bintang.

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerjasama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung.

“Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek sudah lama enggak minum kopi tapi dengan adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue,” lanjut Bintang.

Senada dengan Bintang Emon, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group terkait kolaborasi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh sangat  ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat, ” ujar Florencia. 

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menghadirkan promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

*Tentang Kopi Lain Hati*
Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki +/- 500 Store di penjuru Indonesia. Kopi Lain Hati merupakan salah satu minuman berkonsep coffee to go dengan berbagai pilihan varian kopi dan non kopi. Menu favorit utama dari Kopi Lain Hati adalah Es Kopi Main Hati, perpaduan kopi susu dengan gula aren premium yang cocok dinikmati setiap hari setiap saat untuk segala aktivitas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup