Connect with us

Hotel

Buka Puasa Dengan Sajian Ala Timur Tengah dan Pemandangan “Instagramable” di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Wartajakarta.com- Selama bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum hadirkan hidangan buffet atau prasmanan untuk berbuka puasa bertajuk “Magical Ramadan”. Promosi ini berlangsung mulai tanggal 19 April hingga 6 Mei 2021, pukul 17:30 hingga 21:00 WIB dengan menyajikan menu andalan khas Timur Tengah di Swiss-CafeTM Restaurant yang memiliki area indoor dan outdoor.

Tidak hanya itu, berbagai olahan tradisional Indonesia hingga International juga disajikan mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Selain tamu yang menginap, buffet ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berbuka puasa.

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam melayani buka puasa. Seluruh tempat duduk dan meja restoran telah diatur untuk menerapkan physical distancing. Namun tidak perlu khawatir untuk kehabisan tempat, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki area outdoor yang cukup luas menghadap kolam renang hotel dan menampilkan panorama kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya atau skyscraper yang Instagramable.

Para tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa sembari menyaksikan matahari terbenam. Staff hotel juga selalu mengenakan masker, face shield atau pelindung wajah serta sarung tangan dalam memberikan pelayanan.

“Buffet ini kami buka untuk umum dengan harga yang terjangkau hanya Rp 188.000,- nett per orang, sudah dapat menikmati seluruh hidangan berbuka puasa hingga 21:00 WIB” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel