Connect with us

Hotel

Buka Puasa Sembari Keliling Asia di ASTON Priority Simatupang

Wartajakarta.com-Buka puasa merupakan waktu yang paling dinantikan saat bulan Ramadhan, terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Nah, bagaimana kalau dilakukan sembari berkeliling Asia? jawabannya bisa!

Tentunya hal ini bukan berarti harus menggunakan pesawat atau moda transportasi lainnya untuk berpindah negara-negara Asia. Namun, mencicipi aneka hidangan khas negara-negara Asia saat berbuka puasa. Terlebih lagi kuliner Asia ini memiliki cita rasa yang khas dan keunikannya sendiri yang berbeda dari negara-negara di Eropa maupun Afrika namun tetap menjadi primadona di dunia.

Berbuka puasa sembari menjelajahi keunikan kuliner Asia ini dapat dilakukan ketika berada di restoran Canary ASTON Priority Simatupang. Ragam hidangan khas di berbagai penjuru Asia dapat ditemui di hotel berbintang empat ini seperti umm ali, mushabak halabi, roti Turki, mie lamien, wonton, gohyong, kebab, nasi biryani, sushi, tempura, aneka kuliner khas tradisional Indonesia, dan ragam sajian dessert khas berbuka puasa seperti es teler, kolak pisang, biji salak, sagu mutiara, kacang hijau, es kelapa jeruk, es doger, es pisang ijo, dan lain-lain. Es teler dan kolak pisang ini terbilang yang paling unik karena disajikan dalam bentuk cake atau kue yang cantik, bukan berbentuk minuman atau makanan berkuah. Namun, ketika menyantapnya, seluruh cita rasa dari es teler dan kolak pisang dapat dirasakan melalui cake tersebut.

Selain kuliner Asia, dekorasi bertema negara-negara di Asia juga dapat ditemui di hotel ini yang dapat dijadikan spot foto saat buka bersama teman, kolega, keluarga, maupun komunitas lainnya untuk dapat dibagikan ke sosial media. ASTON Priority Simatupang juga menyediakan voucher gratis menginap bagi pengunjung yang sering membagikan unggahan foto maupun videonya di sosial media dengan ketentuan harus mengikuti terlebih dahulu akun sosial media @astonsimatupang dan mention akun tersebut agar dapat ditemukan unggahannya oleh manajemen ASTON Priority Simatupang.

Sebagai pembukaan sekaligus mengenalkan program buka puasa bertema Colors of Asia ini, ASTON Priority Simatupang juga menampilkan tarian tradisional Asia seperti Dayak dari Indonesia, Malaysia, dan India serta penampilan parade Asian Fashion Show oleh dua belas model yang mengenakan balutan busana karya perancang Ayu Amelia dengan brandnya yaitu Lakshita.

“Momen Ramadhan kali ini, ASTON Priority Simatupang mengusung tema Colors of Asia dengan menampilkan ragam kuliner khas Asia, dekorasi hotel juga bergaya Asia, serta menampilkan kekayaan budaya Asia dalam setiap event yang kami selenggarakan selama satu bulan ini. Tamu-tamu juga dapat menikmati hidangan buka puasa secara buffet berkonsep ala Asia ini dengan harga Rp 363.000 net per orang dan dapat dinikmati sepuasnya dari waktu buka puasa hingga pukul 21:00. Selain itu kami juga membagikan hadiah menginap gratis bagi tamu-tamu yang sering membagikan foto maupun video terbaiknya di ASTON Priority Simatupang melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, maupun Tiktok” ucap Andi Gevika Rizki, General Manager Hotel ASTON Priority Simatupang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel