Connect with us

Hotel

Cara Unik Mercure Convention Center Ancol Untuk Mengajak Tamu Hotel Memperingati Earth Hour 2022

Wartajakarta.com- Earth Hour menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada bulan Maret. Kegiatan yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2022 ini memiliki peranan penting bagi keselamatan iklim global. Aksi yang ditandai dengan simbol 60+ yang berarti mematikan lampu 60 menit, dicetuskan oleh organisasi Non Profit World Wide Fund (WWF) bersama dengan Leo Burnett pada 2007 mendapatkan antusias positif dari seluruh dunia hingga hari ini. Dukungan hadir dari beragam industri salah satunya Mercure Convention Center Ancol dari industri perhotelan.

Memiliki kamar sejumlah 438, hotel yang terletak di Kawasan Ancol Jakarta ini berinisiatif mengajak para tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di area lobby hotel pada pukul 8 hingga 10 malam menghadirkan beragam pertunjukkan seperti pantomim, pembacaan puisi, maskot manusia pohon, accoustic live music hingga flash mob. Ide tersebut dipersembahan oleh staff Mercure Convention Center Ancol dan mengandung ajakan untuk berkontribusi bagi iklim dunia dengan cara yang seru serta menyenangkan. Tidak hanya itu, puluhan hadiah telah disiapkan mulai dari merchandise, voucher makan hingga voucher menginap.

“Okupansi 100% di hari ini memberikan harapan agar semakin banyak orang yang dapat berpartisipasi untuk mematikan lampunya. Bagi yang tidak ingin berdiam diri selama 60 menit dapat turun ke area lobby dan menyaksikan pertunjukkan dari tim kami.” Ujar Sebastien Marty, General Manager Mercure Convention Center Ancol.

Peringatan Earth Hour Mercure Convention Center Ancol disambut baik oleh tamu hotel, karena jumlah tamu yang turut serta nampak memadati area lobby dan mengikuti kegiatan ini hingga akhir dengan antusias. “Saya sangat tersentuh dengan ketulusan dan spontanisme dari tim untuk tamu hotel, semoga para tamu yang hadir dapat merasakan aura positif dari kegiatan hari ini dan dapat melanjutkan pesan baiknya yaitu menjaga iklim kita dengan cara yang sederhana namun berdampak.” Lanjut Sebastien Marty.

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co -ruang kerja dan lainnya. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam keramahtamahan gaya hidup – salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di industri ini – dipimpin oleh Ennismore, sebuah perusahaan perhotelan kreatif dengan portofolio global merek wirausaha dan merek yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka. Accor membanggakan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan sekitar 260.000 anggota tim di seluruh dunia. 68 juta anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL – Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman. Melalui inisiatif Planet 21 – Acting Here, Accor Solidarity, RiiSE, dan ALL Heartist Fund, Grup berfokus untuk mendorong tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman, dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris Stock Exchange (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi group.accor.com, atau ikuti Accor di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel