Connect with us

Jakarta

CINERE GARDEN FOOD STREET MENJADI WISATA KULINER MENARIK DI KOTA DEPOK

Wartajakarta.com- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengadiri acara Grand Opening oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet di Jln. Punak Komplek TNI AL Pangkalan Jati Cinere, Depok, Selasa (15/03/2022).

Wisata kuliner yang menarik ini, resmi dibuka Kasal sehingga menambah satu kawasan wisata kuliner menarik di kota Depok yang dapat dinikmati masyarakat luas. Pembangunan Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet bertujuan untuk memberdayakan lahan kosong, dimana Cinere Garden Food Street ini dilengkapi dengan VIP Room, tempat ibadah, mushola, tempat bermain, tempat untuk foto, flying fox.

Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M. M.. berharap tempat ini bisa menjadi ikon yang bagus di Jakarta Selatan, khususnya di Kota Depok, dimana di lokasi ini ada situs yang bisa kita jaga dengan baik dan ini menjadi fasilitas yang sangat bagus untuk meningkatkan kebersamaan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu Komandan Lantamal III Jakarta menyambut baik dengan adanya kawasan wisata kuliner baru ini dengan harapan kedepannya menjadi daya Tarik wisata bagi masyarakat Kota Depok. Selama pandemi kegiatan wisata di Kota Depok memang berpengaruh, mudah-mudahan dengan adanya Pusat Kuliner Cinere Garden Food Street ini semakin ramai lagi pengunjungnya,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta