Connect with us

Gaya Hidup

‘Coffee Dari Hati ‘ Bernuansa Cozy dan Instagramable Hadir di Jakarta Selatan

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Jakarta, kota metropolitan yang tidak pernah tidur. Ada banyak tempat yang patut di kunjungi, bukan hanya objek wisata, banyak kok tempat nongkrong di jakarta yang terbilang unik, lucu dan kini
terlihat instagramable.

Pengunjungnya kini bukan hanya anak muda, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet Up, meeting hingga quality time bersama keluarga. Solusi tepat berkumpul bersama untuk kaum urban yang super sibuk karena pekerjaan Bahkan rata rata beberapa tempat cenderung berada di jantung kota Jakarta yang notabene hanya ada gedung bertingkat saja.

Selain makanannya enak, tempat nongkrong unik di jakarta ini menawarkan spot foto menarikdan super instagramable.

Pekan kemarin WartaJakarta berkesempatan mendatangi dan mencoba beberapa menu yang ada di Cafe ini tepatnya di Wilayah Jakarta Selatan.

 

 

Cafe ini yaitu ‘ Coffee dari Hati ‘ Cafe unik yang ada di Jakarta Selatan ini termasuk yang super instagramable.

Ketika kita memasuki Cafe ini setiap sudut Cafe memiliki konsep dan dekorasi berbeda.

Desain interior dan eksterior yang menarik dan diperbolehkan mengambil foto di semua sudut cafe, asal tidak mengganggu para Tamu atau Customer yang sedang menikmati Coffee dan Makanan.

Masyarakat yang tinggal di Jakarta Selatan (Jaksel), jika ingin santai sambil menikmati Kopi kekinian, bisa mengunjungi Cafe “Kopi Dari Hati”, yang berada di Jalan Radio IV No. 2C, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel.

Di Cafe “Kopi Dari Hati”, anda bisa menikmati es kopi dan hot kopi khas “Kopi Dari Hati”. Es Kopi seperti diantaranya Es Kopi Susu Gula Aren, Es Berry Kopi, Es Kopi Avocado dan Es Red Velvet Latte. Sedangkan Hot Kopi, antara lain Hot Hazelnut Latte, Espresso, Americano, Cappucino dan Hot Vanilla Latte.

“Sejak Grand Opening “Kopi Dari Hati” cabang franchise Jalan Radio IV No. 2C, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, pada 4 Desember pekan lalu, Es Kopi Susu Gula Aren dan Es Berry Kopi menjadi Kopi andalan favorit dari “Kopi Dari Hati” yang disukai anak muda yang menyukai es Kopi.

Sedangkan untuk orang tua biasanya suka Hot Kopi seperti Hot Hazelnut Latte,” ujar Owner “Kopi Dari Hati” cabang franchise Jalan Radio IV, Reza Firdauzi kepada WartaJakarta, di Cafenya, Senin (21/12/20).

Reza menjelaskan, Es Kopi Susu Gula Aren merupakan Kopi kekinian, yaitu campuran es, susu, kopi dan gula Aren. Untuk Es Berry Kopi adalah campuran gula aren dikasih susu strawberry dicampur kopi dan kopi ini menurutnya tidak ada di Kafe lain.

“Waktu Grand opening ramai banget, kami kasih diskon 25 persen ke pengunjung Kafe. Waktu itu kami buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Tapi karena banyak pembeli yang antri, kami tutup 10 malam,” ungkap Reza.

Kopi Dari Hati lanjutnya, memiliki Karyawan 3 orang dengan dua shif kerja. Kafe tersebut hari Senin sampai Kamis buka jam 9 pagi sampai 8 malam, Jum’at buka jam  9 Pagi sampai jam 10 malam. Sabtu buka jam 9 Pagi sampai jam 10 malam,  dan minggu buka jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Reza menambahkan, Kopi Dari Hati memiliki menu makanan atau Snack seperti Risol Lasagna yang banyak disukai konsumen karena rasanya enak, lalu Risol Rogut, Soes Matcha, Sore Original, Soes Durian, Panada, Spaghetti Brulee dan makanan lainnya.
Reza mengungkapkan, ia memilih bisnis kopi, selain ia pecinta kopi. Ia yakin bisnis Kopi tidak pernah mati, karena orang setiap hari minum kopi dan kopi menjadi teman ngobrol dengan teman atau rekan kerja.

Maka ia ciptakan Cafenya agar enak sebagai tempat ngobrol sambil ngopi.

Ia juga memperhatikan protokol kesehatan di Kafenya, seperti sebelum pengunjung masuk cafe disediakan wastafel dan sabun untuk mencuci tangan bagi pengunjung kafe dan Barista menggunakan masker demi kenyamanan pengunjung Cafenya.

“Rencananya kedepan , kami akan menambahkan menu makanan lagi dengan beberapa item item yang terbaru , dikarenakan para customer selalu menanyakan makanan berat seperti nasi goreng dan lainnya, dan kemungkinan juga item varian kopi nya ” ucap Reza.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup