Connect with us

Nasional

Cucu Sutara Selaku Ketua umum Hadir dalam acara RAPINMAS Di NUSADUA BALI

Wartajakarta.com-Cucu Sutara selaku ketua umum Kadin Jawa barat yang hadir dalam acara RAPIMNAS sangat mengapresiasi acara RAPIMNAS yang digelar di Nusa dua Bali ini. Menurutnya RAPIMNAS ini merupakan ajang evaluasi dan rekonsiliasi.

Dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan 15 menteri kabinet Indonesia kerja hal ini menandakan bentuk dukungan kongkrit bagi KADIN untuk selalu berkolaborasi dengan pemerintah.

Dengan kata lain artinya ini harus menjadi acuan bagi KADIN bagaimana kita mitra di dalam pemerintah berkolaborasi dan bersinergi untuk memperbaiki ekonomi Indonesia pasca Pandemi Covid-19.

Cucu yakin dengan kita bersatu bersama-sama maka Pandemi Covid-19 akan berakhir dan ekonomi akan kembali membaik.

Pulih bangkit dan juara merupakan salah satu program dari KADIN Jawa barat untuk memulihkan ekonomi yang sempat terpuruk pasca Pandemi Covid-19. Maka untuk itu Cucu mengajak semua pihak untuk menjadikan KADIN sebagai rumah besar dan rumah bersama bagi pengusaha Indonesia.

“Untuk itu kita harus menciptakan iklim usaha yang kondusif, aman dan nyaman baik itu untuk investor maupun UMKM dan usaha-usaha lainnya” ucapnya.

Peningkatan SDM yang kuat juga bisa menjadi pendongkrak ekonomi agar tumbuh sesuai apa yang disampaikan oleh presiden republik Indonesia Joko Widodo pada sambutan RAPIMNAS KADIN tadi sehingga kita bisa menjadi tuan rumah dinegeri sendiri pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional