Connect with us

Nasional

CY BEVERAGES Hadirkan Minuman Citarasa Premium di Pameran SIAL INTERFOOD 2019

Wartajakarta.com-Dalam prodak ini didirikan 2015 serta kelebihannya dari coklatnya(dari lokal),serta kemasannya kami buat serapi dan sebagus mungkin,karena kami berpikir kalau dari rasanya aza udah enak dan kemasan luarnya indah,serta rapi itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakan untuk menikmattinya.Dari itu karena kita berani inves luarnya aza bagus dalamnya juga bagus,Pemerintah Mengakuinya juga atau menyukainya.

Mangkanya kita ikut kompetisi UKM dan memenangkan nomer 1 seluruh Indonesia dalam katagori Minuman.Dalam 2019 kita coba ciptakan Macalatedinik sama brostengurangurais kita tanding dengan 5000 prodak kita menang lagi juara 1.

Kali ini dalam pameran ini kita lebih fokus dengan prodak yang menang di UKM,dinamakan Kevin Way karena kita ambil dari Kevin itu nama Saya dan Way Istri saya ungkap Kevin dengan senyum.

Dalam minuman kita ini ada beberapa varisi rasa : ada yang rasa Dopbel Coklat,ada Macalate,Withbranrais,Coffi,Taeiti,dan lain-lainnya.Pemasarannya lewan Indomaret,Hero,Fransmarket dan lainnya,tambah Kevin.

Harapan kita ikut pameran ini ada 3 ungkapnya : Bisa Exspor(udah ke singapura) lebih banyak,Tambah kastamer di Horeca(Hotel Rescor Caffe), dan ketiganya lebih ke Ebitusi,ungkap akhir Kevin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional