Connect with us

Hotel

Dalam Rangka Hari SEJUTA POHON, GRAND SAVERO Melakukan  Penanaman  Ratusan  Tanaman Bersama Para  Karyawan 

 

WartaJakarta.com–Bogor

Seperti yang kita ketahui pohon merupakan paru – paru dunia, dimana pohon adalah penyumbang oksigen terbesar di dunia. Dengan adanya gagasan seperti itu maka di cetuskan lah Hari Sejuta Pohon. Gerakan satu juta pohon diperingati setiap tanggal 10 januari sebagai salah satu upaya penyelamatan hutan dan pelestarian lingkungan. Kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka upaya peringatan hari tersebut diantaranya melakukan penanaman pohon diberbagai tempat.

Dalam rangka memperingati hari gerakan satu juta pohon, Bapak Dendi Basuworo selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor mengajak seluruh karyawan Grand Savero Hotel Bogor untuk membawa berbagai jenis tanaman, sejauh ini tanaman yang terkumpul lebih dari 100 pot dan di isi dengan berbagai jenis.

Beberapa jenis tanaman yang di bawa oleh para karyawan Grand Savero Hotel Bogor yakni Aglonema, Sri Gading, Kuping Gajah, Monstera dan masih banyak lagi. “Tujuan saya mengajak seluruh karyawan Grand Savero Hotel Bogor membawa berbagai jenis tanaman ini pastinya untuk memperingati gerakan satu juta pohon, di samping itu tujuan utama saya untuk meningkatkan minat para karyawan Grand Savero Hotel Bogor agar lebih mencintai dan sadar akan pelestarian lingkungan”

Melalui gerakan menanam pohon ini, Grand Savero Hotel Bogor sangat berharap permasalahan pemanasan global dapat teratasi. Hal ini dikarenakan sinar atau cahaya matahari akan banyak diserap oleh pohon melalui fotosintesis. “Sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap lingkungan, kita dapat memulai dengan menanam pohon di lingkungan rumah, kemudian merawat demi kelestarian lingkungan” Ujar Irene Odelia selaku Marcomm Executive Grand Savero Hotel Bogor. Kepada WartaJakarta, Senin ( 9/1) 2023 dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel