Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III LAKSANAKAN SIDAK FASILITAS MAKO LANTAMAL III JAKARTA

Wartajakarta.com- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. didampingi Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M. dan para Kasatker Lantamal III melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke lokasi dan beberapa fasilitas yang ada di Pangkalan Mako Lantamal III, Jl, Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Rabu (12/01/2022).

Pejabat nomor satu di Lantamal III Jakarta ini cukup lama berada di fasilitas Gedung Olah Raga Mako Lantamal III yang kebetulan saat itu sedang dilaksanakannya validasi hari terakhir pendaftaran Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2022. Usai melaksanakan tinjauan di GOR, Komandan Lantamal III berkeliling memasuki ruangan-ruangan kantor Satker-satker yang ada di Mako Lantamal III.

Pengecekan fasilitas dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan memastikan kondisi lingkungan dan kelayakan kantor dan fasilitas lainnya di lingkungan Mako lantamal III, baik dalam hal kebersihan, kerapihan ruangan serta fasilitas lainnya.

Disela-sela inspeksi masih sempat menyapa dengan ramah dan berbincang-bincang dengan para prajurit sertas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditemuinya.
“Saya minta agar fasilitas-fasilitas yang kita miliki ini benar-benar dijaga dan dirawat, sehingga bisa berfungsi secara maksimal, selain itu kita juga bisa bekerja dengan nyaman dan baik “, ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional