Connect with us

Hiburan

Debut Internasional yang Mengejutkan,Princessa Latya Sabet Peran Eksentrik dalam Drama Musikal ‘Addams Family’

Wartajakarta.com-Princessa Eclessia Aurilatia, atau yang biasa dipanggil Latya, akan mengguncang panggung dalam drama musikal “Addams Family” yang akan diadakan pada 27-28 Januari 2024 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Dalam pertunjukan ini, Latya akan memerankan karakter Morticia Addams, seorang wanita eksentrik dengan gaya fashion ikonik.

Drama musikal ini mendapatkan lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW) dan melibatkan sejumlah tokoh terkemuka dalam industri musikal Indonesia, termasuk Andrea Miranda sebagai vocal director, Pasha Prakarsa sebagai sutradara, Putri Indam Karmila sebagai koreografer, dan Wishnu Dewanta sebagai Music Director.

Meskipun ini adalah debut Latya dalam drama musikal internasional, prestasinya di atas panggung telah diakui di tingkat nasional dan internasional. Pada tahun 2021, ia berhasil meraih gelar Grand Champion di Asia Pacific Art Festival dengan membawakan lagu musikal “I’m A Star”. Pada tahun berikutnya, kesuksesannya terus bersinar dengan meraih gelar Grand Champion di National Vocal Competition, membawakan lagu “Astonishing” dari Little Women The Musical.

Latya menjalani proses audisi yang ketat untuk mendapatkan peran dalam produksi ini. Sebagai Morticia, ia harus menunjukkan tidak hanya kemampuan vokal yang luar biasa tetapi juga kemampuan menari yang cukup kompleks. Meskipun menari bukan bidang utamanya, Latya menyambut tantangan ini dengan semangat tinggi.

Dengan prestasi yang mengesankan di belakangnya, penampilan Latya sebagai Morticia diharapkan akan menjadi salah satu sorotan utama dalam drama musikal ini. Selain Latya, produksi ini juga didukung oleh sejumlah aktor dan aktris remaja dan dewasa berprestasi seperti Michael Dylan Suwarno, Hitadewi Abhassara, Dante Kidd, Madeline Ionna, dan Principessa Fesya.

Antusiasme para penonton tampaknya akan tinggi menjelang penampilan dramatis Princessa Latya sebagai Morticia dalam “Addams Family,” yang diharapkan menjadi salah satu highlight di dunia seni pertunjukan Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan