Connect with us

Hotel

Delly Rasubala Ketua Umum Paduan Suara Merah Putih Ucapkan selamat Hari KARTINI 

Wartajakarta.com-Perayaan Hari Kartini selalu diperingati setiap 21 April. Hari Nasional itu di dedikasikan sebagai hari peringatan tokoh Pahlawan Nasional, Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat (Kartini).

Alasan 21 April yang dipilih sebagai hari nasional karena tanggal tersebut merupakan hari lahirnya Sang Pahlawan Nasional, yaitu 21 April 1879. Kartini merupakan putri dari bupati Jepara, Raden mas Adipati Ario Sosroningrat dan istrinya ibu M.A.Ngasirah. Pada usia 24 tahun ia menikah dengan bupati Rembang, Raden Adipati Djojodiningrat, jelas Delly, (21/04).

Kartini tumbuh dan menjalani pendidikan modern. Dari sanalah, Kartini memiliki pandangan bahwa pendidikan bagi perempuan adalah kunci penting bagi emansipasi manusia. Pada usia remaja, ia berhasil melahirkan sebuah karya yang terbit di Holandsche Leile yang berjudul “Upacara Perkawinan pada Suku Koja.”

Para pewaris Kartini adalah perempuan yang benar-benar tangguh dan bijak. Mereka terus meningkatkan kualitas gaya hidup sederhana dalam menata dan merawat keluarga dengan penuh kesabaran, ungkap Delly.

Para Ibu-ibu sejatinya dapat menularkan semangat berkaryanya Ibu kita Kartini. Dalam Era Pandemi Covid-19 ini marilah kita Wanita Indonesia baik tua atau muda tetap menerapkan Pola hidup sehat dan tetap melaksanakan prokes dari pemerintah.

Karena dengan mematuhi prokes kita sudah mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai  Covid-19.
Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak merupakan salah satu kita lindungi keluarga kita, jelas Delly.

Kumpulan Paduan suara merah putih ini selalu berkarya cipta anak Negeri di Era Pandemi. Album berjudul: Indonesia sehat bebas Covid-19, ciptaan Delly Rasubala. Lagu ini merupakan bentuk keperdulian Masyarakat dalam bahu-membahu karena itulah Kekuatan NKRI, tambahnya.

Demi kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan selalu memohon kepada Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang.. agar Covid-19  di negara terCinta Indonesia ini segera berakhir, pungkas Delly Rasubala Ketua Umum Panduan Suara Merah Putih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel