Connect with us

Ragam

Di Bulan Ramadhan DPP Perempuan Partai Berkarya Bagikan Ratusan Takjil

Wartajakarta.com-Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial karena ada kesempatan untuk berbagi yang terbentang luas. Di mana semua umat muslim yang merayakannya saling berlomba-lomba untuk berbuat baik. Mengingat, di bulan ini lah keberkahan, pahala yang berlipat serta ampunan Allah SWT terbuka lebar untuk umat muslim yang ingin memperbanyak pahala dan menghapus dosa-dosanya.

Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan, salah satunya yang sudah menjadi tradisi adalah saling berbagi. Entah itu berbagi takjil, menu buka puasa, menu sahur, hingga santunan anak yatim. Ramadhan itu memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan.

Akan ada pemandangan yang hanya bisa dijumpai di bulan Ramadhan. Seperti banyaknya orang-orang yang membagikan takjil di pinggir jalan menjelang magrib. Hal serupa juga dilakukan oleh pengurus DPP perempuan partai Berkarya. Mereka menggelar acara pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Tak hanya itu mereka juga membagikan perlengkapan shalat seperti mukena, sarung dan baju Koko kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di depan kantor DPP partai Berkarya di jl. Pangeran Antasari pada hari Jumat (30/4/2021).
Ana salah satu Ketua DPP Perempuan Berkarya saat ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil dan perlengkapan shalat ini dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Agenda ini dilakukan pada hari Jumat karena terinisiasi oleh Jumat Berkah yang tujuannya adalah agar menambah keimanan kita kepada Allah Swt agar bisa saling membantu terhadap sesama warga yang membutuhkan.

Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Perempuan Berkarya .”Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan takjil dan perlengkapan shalat yang kurang lebih berjumlah 200-an” ungkapnya. Mudah-mudahan untuk kedepannya Perempuan Berkarya bisa lebih solid dan lebih kompak untuk acara berikutnya dan Semogakegiatan ini akan terus berjalan dan dilaksanakan setiap bulan puasa sehingga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam