Connect with us

Ragam

Di Hari Jadi Kota Solo ke -279 Solo Safari Hadirkan Celebrity Chef di Acara Mom & Kid Cooking Day

Wartajakarta.com-Solo, Solo Safari yang berada di Jalan. Ir. Sutami No.109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah turut merayakan keseruan Hari Jadi ke-279 Kota Solo dengan berbagai acara memasak untuk Ibu, Anak hingga Ibu-ibu Asosiasi. Acara dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024 yang bertempat di Makunde Bistro, Solo Safari dengan aktivitas yang melibatkan anak-anak yakni kelas memasak dengan menyusun burger dan cupcake decoration yang diajarkan oleh Chef Ryo selaku Executive Chef di Solo Safari.

Acara inti kali ini ada demo masak kolaborasi Solo Safari dengan Modena dengan menghadirkan Chef Harris beliau adalah juara ke-7 perlombaan bergengsi Master Chef Indonesia sesi 11 dengan menu spesial Chicken Misoa Ramen (inovasi dari Bakmi Jawa) dan Ikan Kuah Asam pengembangan dari masakan daerah khas Solo. Ada juga sesi spesial pada acara kali ini yakni Lomba Menghias Tumpeng yang diikuti oleh Ibu-Ibu asosiasi seperti Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Sosialita hingga Ibu-ibu dari instansi swasta.


Acara Pertunjukan satwa turut dihadirkan pada rangkaian acara ini, yakni dengan edukasi satwa burung Macaw, Kelinci, Ular, Buaya Pororo yang dibawakan oleh para keepers yang handal dan ahli di bidang satwa. Kemeriahan tak hanya disitu saja, berbagai hadiah hiburan dibagikan bagi peserta yang beruntung dan bagi peserta lomba hias tumpeng para pemenang memperebutkan kompor edisi spesial dari Modena hingga tiket Solo Safari yang bernilai jutaan rupiah.


“Terdapat kurang lebih 80 peserta yang terlibat dalam acara Cooking Day peringatan Hari Jadi ke-279 Kota Solo yang kami adakan ini, anak-anak ikut dalam cooking class, ibu-ibunya ikut cooking demo, dan Ibu-ibu asosiasi yang kita undang terbagi dalam beberapa kelompok turut meramaikan kegiatan Lomba Hias Tumpeng, kami tak mengira antusiasme dari warga Solo begitu besar. Kami sengaja membuat acara ini guna mengisi kegiatan akhir pekan yang positif bagi anak-anak dan Ibu-ibunya. Semoga kedepannya kami dapat membuat acara lebih seru lagi dan melibatkan semua anggota keluarga ke depannya”, ungkap Ibu Shinta selaku General Manager Solo Safari saat ditemui di acara ini saat berbincang dengan ibu-ibu.


Tunggu apalagi, rencanakan liburan anda berikutnya ke Solo Safari karena kami hadir lebih dekat, lebih bersih dan lebih modern.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam