Connect with us

Nasional

Digital Asset Academy (DAC) Pelopor Platform Tokenisasi Aset Properti PUTCOIN.IO Raih Penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024

Wartajakarta.com- bertempat di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, Asia Award Media mengadakan 5.0 Award Trends 2024. Ajang penganugerahan penghargaan prestisius ini dihadiri para profesional, pemimpin bisnis, wirausahawan, aparatur negara, pejabat publik, tokoh masyarakat, pendiri dan pelopor industri di tingkat Asia. Acara dibuka secara resmi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu kebangsaan Majulah Singapura, lagu kebangsaan Malaysia “Negaraku”.

Dalam acara ini Digital Asset Academy (DAC) lembaga edukasi aset digital pelopor platform tokenisasi aset properti PUTCOIN.IO menerima anugerah penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 sebagai pemenang kategori “Asia Excellence for Most Trusted Digital Asset Education Institute Winner Choice 2024”.

Pendiri Digital Asset Academy (DAC) Dr. Sulistya Putra, S.T., M.A menerima tropi Asia No. 1 Trusted Award Trends dan Piagam penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 yang ditandatangani oleh GP Rajasa Pranadewa, S.M. selaku Vice Chairman dan diserahkan Patrick Maynard selaku Vice Chief Organizer Indonesia Award Magazine.

“Kami panjatkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penghargaan dan pengakuan resmi bagi Digital Asset Academy sebagai lembaga edukasi aset digital paling terpercaya di tingkat Asia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk Dewan Pengurus Harian DAC dan lebih dari 150.000 siswa keluarga besar Digital Asset Academy di seluruh Indonesia dan mancanegara,” papar DR. Putra dalam pidato sambutan pemenang.

Pendiri DAC Dr. Putra hadir didampingi Dewan Pengurus Harian DAC, Gede Fedry Mahendranata pemenang DAC Best Consultant Award 2024, Lola Haryanti pemenang DAC Best Producer Award 2024, Frans Limbong pemenang DAC Best Leadership Award 2024, dan Jason Gultom Branch Manager Bandung pemenang Best Trainer Award 2024.

DR. Putra dalam konferensi pers menjelaskan Digital Asset Academy konsisten berkontribusi menyajikan solusi meningkatkan penghasilan dan aset ribuan keluarga di era pandemi dan sesudahnya. DAC adalah penyelenggara seminar dan pelatihan aset digital terbanyak, yaitu lebih dari 500 seminar di hotel dan kelas tatap muka lainnya sejak pandemi 2020 sampai Mei 2024. DAC juga penyelenggara seminar online terbanyak di Indonesia, yaitu lebih dari 1.000 sesi webinar harian dari awal 2020 sampai Mei 2024. Semua dokumentasi lengkap di cloud server https://digitalassetacademy.t.me

Digital Asset Academy juga memiliki divisi DAC Property yang menyajikan solusi untuk memiliki rumah lunas dan beternak properti dengan modal terjangkau, tanpa cicilan bertahun-tahun, tanpa riba, tanpa resiko disita. Digital Asset Academy menyajikan solusi untuk memiliki rumah Rp 1 miliar ke atas dengan uang muka mulai di bawah UMR, hanya 1 kali bayar dan langsung mendapat aset digital Property Ultimate Token (PUT).

DAC Property mempelopori tokenisasi aset dunia nyata atau Real World Asset (RWA) sejak tahun 2022 dengan kolateral properti fisik di Dubai Uni Emirat Arab, Rusia, Indonesia dan berbagai negara lainnya. DAC Property terus mengembangkan jaringan mitra-mitra strategis, seperti CoinRealtor.ID, Homeland.Global, BSA Property, PT. Layani Nadhlatul Utama, dan terus bertambah setiap saat. Di portal Homeland.Global masyarakat bisa memilih aset rumah, tanah, sampai gedung kantor dan properti lainnya di bawah harga pasar jadi bisa mendapatkan keuntungan nilai aset di muka.

Platform PUTCOIN.io yang disajikan DAC mengkombinasikan tren global aset digital cryptocurrency PUT yang diamankan dengan aset properti. Token properti lebih andal dan stabil daripada cryptocurrency tradisional, karena memiliki keamanan aset nyata, nilainya didukung pasar properti. Nilai kapitalisasi pasar (market cap) PUTCOIN yang didukung kolateral aset properti lebih dari Rp 15 triliun dan terus meningkat.

Teknologi kontrak cerdas (Smart Contract) PUTCOIN memungkinkan kepemilikan fraksional properti. Ini membuat lebih banyak orang memiliki sebagian kecil dari satu properti bernilai tinggi yang ditokenisasi. DAC adalah pelopor patungan properti dan ternak properti menggunakan aset digital kripto.

Pendiri DAC menyatakan terimakasih pada Asia Award Media dan penyelenggara acara sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenang dan pendamping yang hadir berupa tiket Kursus Aset Digital serta aset digital PUTCOIN senilai total lebih dari seratus juta rupiah. Edukasi aset digital penting terutama karena tahun ini pasar kripto akan mengalami Siklus Super menyusul Bitcoin Halving keempat 20 April lalu. Strategi yang tepat dari edukasi DAC bermanfaat meminimalkan resiko dan mengoptimalkan keuntungan.

“Digital Asset Academy konsisten sajikan layanan edukasi publik dan kuliah umum di bidang aset digital untuk memperluas pemahaman masyarakat sehingga pemanfaatan teknologi Blockchain dan aset kripto bisa memperkuat ketahanan ekonomi nasional. Tujuannya untuk mempercepat kemajuan ekonomi Indonesia setara dengan negara-negara maju,” jelas DR. Putra menutup wawancara media dengan pesan-pesan visioner.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional