Connect with us

Jakarta

Distributor AICE es krim Indonesia kerjasama pemasaran Dengan Pelangi Hotel Internasional Dan Dekopinwil DKI Jakarta

Wartajakarta.com-Es krim AICE yang dikenal dan populer di Indonesia sejak menjadi official sponsor acara Asian Games 2018 dan juga sebagai es krim resmi Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar ini melakukan penetrasi pasar dengan menggandeng mitra strategis Pelangi Hotel Internasional dan juga Dewan Koperasi Indonesia Wilayah DKI Jakarta baru-baru ini.

Kesepakatan Kerjasama Mitra strategis tersebut tertuang dalam MOU Tripartit yang dilaksanakan di Jakarta pada 19 Desember 2022 kemarin setelah sebelumnya di dahului dengan acara kunjungan ke salah satu storage AICE yang terletak di kota tangerang.

Hadir langsung dalam acara tersebut Jouw Marthin Selaku Owner PT Artha Utama Foodindo, Distributor AICE Es Krim, Ketua Dekopinwil DKI Jakarta Ferry Juliantono dan juga Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur dengan didampingi oleh Ahmad Yani selaku sekretaris wilayah Dekopin DKI dan staff khusus Phutut Pudjianto.

Jouw Marthin dalam sambutannya mengatakan “kerjasama strategis ini adalah dalam rangka perluasan cakupan pemasaran AICE es krim utamanya di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang nantinya akan meluas ke wilayah lainnya. PHI Group kami lihat sangat agresif sekali dengan banyak memiliki dan mengelola wahana wisata yang tentunya ini merupakan market kami dan juga kami menggandeng Dekopin yang memiliki anggota para koperasi-koperasi besar yang sesuai segmen kami. kami berharap di 2023 akan semakin banyak calon mitra yang bisa bergabung dengan kami” papar pria ramah ini didampingi oleh Yulia Ningsih selaku General Manager PT Artha Utama Foodindo (distributor AICE).

hal senada disanpaikan oleh Ferry Juliantono, ” Dekopin memiliki anggota-anggota koperasi yang masing-masing koperasi tersebut memiliki ribuan dan jutaan anggota, adalah sangat tepat sekali bila AICE menggandeng kami karena ini selaras juga dengan misi kami yang ingin mentumbuh kembangkan UMKM dikalangan anggota kami dengan adanya penambahan peluang baru berjualan es krim branded secara mandiri” kata pria humoris yang juga menjabat sebagai Waketum Partai Gerindra ini bersemangat.

Pelangi Hotel Internasional sendiri yang selain bergerak dibidang perhotelan juga banyak membuka wahana wisata di beberapa daerah. hal ini dikemukakan oleh Presiden Direktur PHI Group Donny Pur ” Selain hotel, kami akan memiliki banyak obyek wisata kedepannya hal ini merupakan peluang bagus melakukan pemasaran es krim AICE di tiap wahana wisata yang kami kelola dan kami miliki, dan kami sangat optimis melihat agresifitas AICE dan positioning brand yang kuat akan membuat produk ini sangat laku di tempat kami” ujarnya di sela-sela penandatanganan MOU.

Denny Koesoemadi selalu direktur PT Artha Utama Foodindo menjelaskan lebih lanjut “sebaran distribusi es krim AICE sudah masuk disemua provinsi diindonesia, dan untuk pilot project dengan PHI group dan Dekopin kami memilih melakukannnya diwilayah kami di tangerang dan sekitarnya terlebih dahulu sebagai langkah awal” katanya saat mendampingi rombongan yang dipimpin oleh Mangatur Simanjuntak Selaku Wakil Presiden Direktur PHI Group dalam kunjungan Pabrik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta