Connect with us

Hukum

Dukung Ayu Aulia Lawan Dinar Candy, Machi Achmad Siapkan Pelatih Profesional

Wartajakarta.com-Ayu Aulia dijadwalkan akan bertanding tinju melawan Dinar Candy dalam HSS5 di Indonesia Arena 21 April 2024 mendatang. Dalam menghadapi Dinar Candy nanti Ayu Aulia didampingi oleh Machi Achmad dalam mempersiapkan dirinya.

“Kak Machi yang ngebangun diri aku begitu dapat tawaran dari HSS”, ujar Ayu Aulia saat preskon HSS5, Kamis (21/3) di H Club SCBD, Jakarta

“Pelatihnya yang pilih Kak Machi Achmad, yang merekomendasikannya. Karena dah kenal cukup lama kenal Kak Machi Achmad. Awalnya sempat ragu tapi akhirnya ya lanjut aj terima tawaran HSS karena hidupkan hanya sekali”, tambah Ayu Aulia.

“Saya kemarin merekomendasikan beberapa pelatih profesional Boxing, Ayu bisa melawan Dinar Candy, latihan terus semangat dan mensupport Ayu biar selalu maju menjalani tantangan hadapin”, tutur Machi Achmad.

“Selain legal corporate, Kak Machi lebih ke promotor saya karena saya banyak belajar dari beliau. Kak Machi itu sosok yang menurut aku positif, apa yang beliau bilang aku turuti karena aku nggak mau salah kayak waktu dahulu. Aku mau rebranding aku”, papar Ayu.

Ayu pun mengatakan bahwa dirinya hanya takut sama Tuhan, orang tua karena sama – sama makan nasi, latihannya juga sama jadi buat apa takut sama Dinar Candy.

“Yang kedua banyak juga petinju dari HSS yang udah pro malah kalah sama yang amatir yang penting latihannya”, terang Ayu lagi.

“Saya sih hanya menyemangati saja agar Ayu mengikuti program pelatihan. Dan aku lihat selalu menjalani latihan – latihan boxing dan semangat nih untuk dia bertanding melawan Dinar Candy”, kata Machi Achmad

“Kalau saya sangat yakin 100 persen menang Ayu Aulia lawan Dinar Candy nanti”, tegas Machi.

Sedangkan Ayu mengatakan 90 persen yakin menang dan 10 persen dari Allah.

“Kita lihat draft kontraknya gimana dan aku juga pegang perusahaan yang mensupport untuk event ini juga khususnya Ayu Aulia”, terang Machi lagi.

“Kalau nanti bonyok besok ke dokter langsung sembuh”, tutur Ayu

“Siapa tahu Ayu jadi juara bertahan terus dan makin pro nanti di Boxing”, pungkas Machi Achmad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hukum