Connect with us

Hotel

Eksplorasi Kuliner Internasional dan Lokal bersama Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dengan Aman

Wartajakarta.com-Melepas penat sambil menikmati makanan kuliner favorit bersama orang-orang terdekat merupakan sebuah kesempatan yang di tunggu-tunggu. Terlebih di masa pandemi ini dimana momen berkumpul harus dilakukan dengan lebih bijak.  Memahami hal tersebut, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan kesempatan bagi para keluarga dan sahabat yang ingin merayakan kembali momen-momen kebersamaan dengan pilihan eksplorasi kuliner internasional dan lokal dengan aman serta nyaman, salah satunya dengan meluncurkan pilihan menu baru yaitu Korean BBQ Beef Ribs di restoran Food Exchange dan Pindang Iga Asam Pedas khas Sunda di restoran sTREATs.

Adhi Firdaus, Executive Chef Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menjelaskan “Melihat tren anak muda sekarang yang cenderung ingin mencoba makanan khas Korea, untuk itu kami menghadirkan Korean BBQ Beef Ribs dengan perpaduan manis gurih yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, untuk menjawab keinginan eksplorasi kuliner khas lokal, kami juga menawarkan cita rasa khas Sunda yaitu Pindang Iga Asam Pedas yang menyegarkan”. Kedua kombinasi menu ini, diyakini dapat semakin memuaskan pengalaman kuliner bagi para tamu bersama orang terdekat.

Tentuny tidak perlu kuatir, keamanan dan kenyamanan para tamu yang hadir di restoran Food Exchange maupun sTREATs sudah dipastikan melalui peningkatan standar kebersihan dan protokol pelayanan terbaru yang disesuaikan dengan standar global dan internasional ALLSAFE Cleanliness and Prevention oleh Accor Hotels yang diaudit oleh Bureau Veritas. Bentuk protokol yang diterapkan di antaranya adalah penggunaan QR Code untuk melakukan pemesanan makanan, penggunaan alat pelindung kesehatan yang lengkap dari para staff hingga tim dapur, penyajian alat makan yang dipastikan kebersihannya, proses disinfeksi rutin yang menyeluruh di area restoran, serta penerapan jaga jarak aman antar meja.

Korean BBQ Beef Ribs dijual dengan harga Rp 135.000++ per porsi di restoran Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square lantai 5. Untuk reservasi dapat hubungi H5704-FB@accor.com atau via telepon di 021 6231 2800. Selain itu, Pindang Iga Asam Pedas dijual dengan harga Rp 110.000 nett per porsi di restoran sTREATs, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square lantai 8. Untuk reservasi, dapat menghubungi kami via telepon di 021 2957 8900.

Tentang Food Exchange Jakarta Mangga Dua Square dan sTREATs di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Restoran Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square merupakan restoran berkonsep modern dengan desain dapur yang terbuka, sehingga para tamu dapat berinteraksi langsung dengan Chef di restoran sambil menikmati pilihan kuliner lezat dari segala penjuru dunia . Sedangkan, restoran sTREATs dari ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square merupakan restoran berkonsep trendi dengan konsep desain “street style” dimana kami menyajikan berbagai pilihan makanan kuliner dan jajanan lokal yang otentik sehingga cocok untuk hang-out santai. Tersedia juga area smoking room outdoor dengan nuansa tropikal di area kolam ikan yang luas di Novotel serta pemadangan ibukota dari lantai 8 di ibis Styles.

Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara. Berlokasi strategis tepat di antara pusat perbelanjaan Mangga Dua Square serta dekat dengan pusat wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Kota Tua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel