Connect with us

Jakarta

Endah Ansoroedin sebagai Ketua IWAPI DKI Jakarta, Adakan Vaksinasi

Wartajakarta.com-Seperti kita ketahui penyakit Covid-19 telah melanda semua Negara termasuk negara kita Indonesia. Untuk itu kita harus membentenggi diri kita dengan melakukan Vaksin, karena semakin banyaknya masyarakat yang di Vaksin, tingkat penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Negara Kita Indonesia ini semakin berkurang, jelas Ibuk Endah Ansoroedin sebagai Ketua IWAPI DKI Jakarta saat di temui media, Kamis 05 Agustus 2021.

Kami IWAPI DKI Jakarta, bekerja sama dengan Balai Sarwono, Ikatan Montor Indonesia (IMI) dan Polsek Pasar Minggu mengadakan Vaksinasi gratis selama dua hari, mulai tanggal 4-5 Agustus 2021 di Balai Sarwono, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, jelas Endah.

Endah Ansoroedin sebagai ketua IWAPI DKI Jakarta menyampaikan kalau anggota IWAPI sendiri dan keluarganya udah hampir semua ikutti Vaksinasi. Untuk Vaksinasi di Balai Sarwono selama 2 hari ini kami bebaskan untuk umum, siapa aza masyarakat yang belum Vaksin boleh ikut Vaksin disini, tambah Endah.

Dengan kita ikut mengadakan Vaksinasi buat masyarakat walaupun tidak seberapa, tapi yang jelas kita udah melakukan program dari Pemerintah. Orang yang udah di Vaksin maka daya tahan tubuhnya lebih kebal kalau kena Virus Covid-19. Maka lebih mudah di obatti karena imunnya lebih kuat, terang Endah.

Harapan saya semoga Indonesia khususnya daerah DKI Jakarta secepatnya terbebas dari penyakit Covid-19 dan perekonomian bisa berjalan lagi dengan baik. Untuk IWAPI sendiri karena kami kompunen dari masyarakat yang bergerak dalam bidang usaha serta kebanyakan aggotanya ikut dalam UMKM maka kami berharap dengan tuntasnya Covid-19 ini dunia usaha di DKI Jakarta semakin Baik, pungkas Endah Ansoroedin sebagai Ketua IWAPI DKI Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Jakarta