Connect with us

Hotel

Episode Gading Serpong Sabet Juara 1 Hotel Tetbaik Se Provinsi Banten

Wartajakarta.com- Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Banten yang ke 22, Dinas Pariwisata Provinsi Banten memberikan penghargaan khusus bagi para pelaku usaha industri pariwisata di provinsi Banten, salah satunya di bidang perhotelan.

Episode Gading Serpong terpilih sebagai juara 1 hotel terbaik di Provinsi Banten, penghargaan tersebut didasari oleh berbagai unsur baik dari segi pelayanan, bagunan dan lainnya. Penilaian dilakukan oleh para juri kompeten dari Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan PHRI Banten.

Acara penganugerahan penghargaan ini disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Banten Bapak Al Muktabar yang didampingi oleh jajaran pemerintahan daerah pada Upacara Puncak HUT Provinsi Banten di Lapangan Setda KP3B Banten.

“Merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami sebagai hotel baru di Kabupaten Tangerang yang di tahun pertamanya berdiri sudah dapat meraih penghargaan yang sangat membanggakan”, ujar Muhamad Viktor A Sin selaku General Manager Episode Gading Serpong.

Ditambahkannya lagi, penghargaan ini tentunya menjadi tanggung jawab yang besar karena Episode Gading Serpong harus selalu dapat mempertahankan pelayanan yang dimiliki agar tetap menjadi hotel terbaik pilihan masyarakat luas yang melancong ke Kabupaten Tangerang pada khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya.

Tentang Episode Gading Serpong
Episode Gading Serpong adalah hotel bintang 4 dengan 320 kamar bernuansa Baduy & Peranakan dengan tipe kamar Deluxe, Premier, Executive, dan Suites. Perpaduan antara dua budaya lokal dapat ditemukan di setiap sudut detail hotel.

Dengan mengusung tema Unfolding history, Retelling the story, Episode Gading Serpong menggali budaya lokal dan mengangkat Kembali budaya Baduy dan Peranakan yang memang dikenal sebagai identitas budaya dari wilayah Banten dan sekitarnya.
Hal ini dapat ditemukan dari permainan detail interior yang menggunakan perpaduan kain tenun sebagai hasil kerajinan tangan Baduy dengan ornamen khas budaya peranakan.

Babarahmu Dine and Bar memberikan pengalaman bersantap dengan beragam hidangan kuliner khas Banten dan peranakan seperti Rabeg Kambing, Angeun Lada, Sate Bandeng dari Serang. Atau menikmati minuman olahan yang menggunakan madu dan gula aren dari baduy sebagai salah satu dari minuman andalan seperti Lahang yang merupakan minuman tradisional Baduy yang berasal dari pohon nira dengan proses natural destilasi.

Sandjong Spa menawarkan berbagai macam perawatan tubuh tradisional dari body massage, Lulur, dry massage, dan reflexology. Salah satunya perawatan unggulan yang ditawarkan adalah perawatan khas tiongkok untuk para ibu setelah melahirkan. Perawatan tubuh yang ditawarkan menggunakan minyak dari rempah rempah traditional.

Hotel Episode Gading Serpong mengusung empat pilar yang menjadi kekuatan.

Yang pertama adalah Konservasi Budaya dimana hotel ini ingin terlibat aktif dalam menjaga dan melestarikan budaya Banten.

Yang kedua, adalah Kuliner,dimana hotel Episode Gading Serpong berkomitmen untuk menjadikan kuliner lokal Banten sebagai referensi sajian makanan dan minuman di hotel.
Kemudian yang ketiga adalah dukungan terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dimana Episode Gading Serpong berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UMKM dengan memberikan fasilitas dan memprioritaskan penggunaan barang-barang hasil UMKM untuk menjual oleh-oleh dan souvenir di Soroso sebagai toko souvenir.

Sedangkan yang keempat adalah dukungan terhadap event, mengingat Banten memiliki potensi dan peluang menjadi provinsi MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibition) di Indonesia.

Dengan produk dan pelayanannya yang berkualitas tinggi, Episode Gading Serpong bekerjasama dengan pihak terkait untuk menjadikan Banten sebagai tujuan MICE. Terletak di jantung Gading Serpong dan tidak jauh dari pusat keramaian seperti ICE Convention Center, AEON mall BSD, dan Summarecon Mall Serpong.
Episode Gading Serpong, hotel bintang empat di Tangerang – Indonesia akan memberikan penawaran menarik dengan melakukan pemesanan langsung di www.jhlcollections.com/episodegadingserpong

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel