Connect with us

Gaya Hidup

EXSPORT AJAK KONSUMENNYA MEMILIH DESAIN TAS SENDIRI LEWAT EXSPORT MADE-ME

Wartajakarta.com-Para remaja wanita selalu memiliki keinginan untuk memiliki tas yang sesuai dengan karakter dirinya maupun komunitasnya. Bagi mereka, memiliki desain yang personalized merupakan kebanggaan tersendiri. Mulai dari pakaian, sepatu, sampai tentunya tas.

EXSPORT, sebagai brand tas yang sangat dekat dengan para remaja wanita, telah melakukan beberapa pendekatan yang seru dan unik untuk menegaskan posisinya sebagai teman para remaja wanita beraktivitas dan berkreatifitas.
Salah satunya adalah dengan EXSPORT Made-Me, yaitu sebuah produk dari EXSPORT yang memungkinkan konsumen memiliki tas berdesain sesuai karakter dirinya. Mereka dapat memilih bentuk, warna, dan corak yang mereka inginkan dengan mudah.

“Kami sadar akan pentingnya arti kebebasan berekspresi bagi remaja wanita. Di mana mereka bisa menjadi diri sendiri, dengan tetap mengedepankan sisi playfull dan stylish. Sehingga mereka tetap terlihat stand out lewat sebuah tas yang dibawanya,” jelas Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT.

EXSPORT pun merasa perlu berbagi informasi tentang EXSPORT Made-Me, yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini, kepada para konsumennya. Maka di hari ini, EXSPORT mengajak para remaja wanita dan rekan-rekan media melihat secara langsung proses pembuatan EXSPORT Made-Me, sekaligus menyaksikan peluncuran beberapa tipe custom bags EXSPORT.

Acara peluncuran EXSPORT Custom Bags tersebut digelar di EXSPORT Store Bandung Indah Plaza, Lantai 2. Untuk menambah keseruan, EXSPORT mengajak Sheila Dara, seorang fashion influencer, untuk turut merasakan menjadi pembeli yang memesan EXSPORT Made-Me.

Adapun tipe-tipe yang diluncurkan antara lain adalah; ARMISTICE Custom Bag L Back Pack, ARMISTICE, Custom Bag M Back Pack, DACOTA Custom Bag Hang Out, HIMEKA Custom Bag Hang Out.

Semua tipe ini bisa diperoleh di EXSPORT Store Bandung, dan bisa dipesan lewat Eigrindostore.com.
So, ready to personalized your style?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup