Connect with us

Hiburan

Film Animasi Ajen Ali The Movie Tayang Awal Januari 2020

Wartajakarta.com-Film animasi Ejen Ali  The Movie segera tayang di Indonesia pada awal tahun yakni 1 Januari 2020. Ini adalah film animasi garapan Wau Animation dan Primeworks Studios yang dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 1 Januari 2020.

 

Menurut Datuk Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios mengatakan, film animasi asal Malaysia ini  telah mendapat sambutan luar biasa di luar negeri seperti Singapura dan Brunei Darussalam.

“Bukan cuma di Indonesia, kami juga mau mengedarkan di negagra tetangga lainnya. Di Singapura dan Brunei, Ejen Ali mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dan ini memberikan semangat kami dalam melanjutkan animasi,” kata Datuk Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Ejen Ali The Movie menceritakan tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja direkrut sebagai agen mata-mata dan memiliki peran di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency (MATA). Ali dan MATA bertugas untuk melindungi Kota Cyberaya yang futuristik dari ancaman luar.

Ali terkejut saat mengetahui bahwa dia bukan lagi satu-satunya penguasa alat Infinity Retinal Intelligence System atau IRIS, karena MATA telah meningkatkan IRIS menjadi alat yang lebih canggih yaitu IRIS Neo untuk semua agen MATA. Hal itu kemudian membuat Ali mempertanyakan keberadannya untuk MATA.

Ali pun didekati oleh seseorang bernama Niki. Kepada Ali, Niki mengaku mengetahui perihal hubungan pribadi dirinya dengan sang ibu, Aliya, yang sudah tiada. Oleh sebab itu Ali mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA, dan mulai mengalami pengejaran mendebarkan untuk mengungkap hal misterius.

Sebelumnya, serial Ejen Ali sudah tayang di MNCTV sejak 2017. Serial animasi ini juga mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

“Kami berharap semoga Di Indonesia  juga dapat sambutan yang baik. Karena kalau dilihat di YouTube, itu 40 persen penonton Ejen Ali ya dari Indonesia,” kata Usamah Zaid Yasin, Chief Executive Officer Wau Animation.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan