Connect with us

Hiburan

Film Bike Boyz,Gang Vespa Yang Baik Hati

Wartajakarta.com-Starvision plus –Kembali menghadirkan sebuah film yang menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat ,Film Bike Boyz siap meramaikan layar bioskop Indonesia ,Yang akan diputar serentak pada tanggal 14 November 2019. Sutradara Aris Nugraha kembali mengangkat kearifan lokal Bandung yang sempat sukses seperti  Preman Pensiun, dan di film ini juga menyoroti komunitas motor vespa Bandung yang jiwa gotong royong saling bantu membantu.

Chand Parwez mengatakan, “judul Bike Boyz menyisipkan istilah lumrah di lingkaran anak gaul Bandung mengutip pelafalan “Bike Boyz” dalam bahasa Inggris.

“Kalau orang Sunda, Bike Boyz bukan istilah asing tapi anak motor (boyz), baik-baik (bike). Sesederhana itu,” ucap Chand Parwez, produser eksekutif dari Starvision Plus.

Penggunaan judul Bike Boyz dalam film yang kental dengan nuansa nusantara ini pun tak lepas dari keinginan sang sutradara agar tampak keren. Pelafalannya diplesetkan sebagau internal jokes.

“Anak motor yang kami tau adalah orangnya baik-baik karena anggota klub tidak ada yang merokok, dalam film,” kata Aris di Jakarta Selatan, Selasa,

“Bike Boyz memang pelesetan anak motor baik-baik. Selain itu juga menggunakan bahasa Inggris biar keren,” kata Aris.

Alasan dipilihnya komunitas vespa sebagai salah satu latar belakang cerita karena dinilai bertahan lama sepanjang zaman bahkan memiliki anggota sampai ribuan diaeluruh Indonesia,” kata Aris.

Bike Boyz berangkat dari kisah anak-anak komunitas motor vespa dan kesehariannya. Agus (Aep Bancet), bersama Marwan (Gariz Luis), Ichan (Damar RM), Koko (Andy Josalim), Andi (Dicky Satria), dan Pendi (Fadly Dodun) rutin berkumpul di markas komunitas. Konflik masing-masing dari mereka dijabarkan, dimulai dari Agus dan Marwan yang salah sangka terhadap, Mega (Birgi Putri) pencuri sepeda.

Perkara lain muncul. Satu hari Agus bertemu dengan teman sekampung, Lilis (Aline Manza) yang pergi ke kota untuk mencari suaminya, Ajat (Nendy Nurdin). Di tengah permasalahan dan solidaritas sesama anggota komunitas vespa, Agus harus menepati janjinya menemukan Ajat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan