Connect with us

Nasional

Forkopimko Jakarta Pusat Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 secara Virtual di Polres Metro Jakpus

Wartajakarta.com-Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 secara Virtual di Lapangan Merah Polres, Selasa (05/07/2022).

Upacara dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo secara Virtual dari Lembaga Pendidikan Akpol Semarang Jawa Tengah yang diikuti oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Joko Widodo menyampaikan ucapan dan harapan kepada seluruh anggota Polri.

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara, Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dan dalam membela bangsa dan negara.” Ucap Presiden Republik Indonesia

“Di manapun Saudara bertugas, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi. Guna menghadapi tugas Polri yang semakin berat, harus semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, Kementerian, dan Lembaga dalam menjalankan tugasnya” lanjutnya.

Tidak lupa juga Presiden Republik Indonesia mendoakan kepada Bhayangkara yang gugur dalam bertugas agar diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam upacara secara Virtual yang dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat yakni Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin S.I.K.,M.M. beserta Forkopimko Jakarta Pusat yaitu Wakil Walikota Jakarta Pusat H. Irwandi, S.H., M.M,, M.H., Kasdim 0501/JP BS Letkol Inf Teddy Sofyan, Kajari Jakpus Bima Suprayoga, S.H., M. Hum dan Pejabat Utama Polres dan Kapolsek di Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya saat acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 Wakil Walikota Jakarta Pusat Bpk. H. Irwandi menyampaikan ucapan terimakasih dan juga harapannya kepada seluruh Polres dan Kapolsek dalam membantu menyukseskan kegiatan di Jakarta Pusat.

“Terimakasih kepada teman-teman Kapolres dan Kapolsek yang telah membantu tugas kami baik dalam bentuk vaksinasi maupun keamanan dan ketertiban. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama dapat ditingkatkan serta kita semua diberikan Kesehatan serta lindungan Allah SWT” ucap Irwandi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin saat menyampaikan sambutan disela-sela acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Jakarta Pusat, Organisasi terkait serta Elemen Masyarakat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Jakarta Pusat, Organisasi terkait dan seluruh elemen masyarakat atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini, sehingga kita dapat memberikan nuansa ataupun ruang dalam bermasyarakat yang cukup baik” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional