Connect with us

Ekonomi

Franchise Indonesia Bekerja sama WALI dengan Malaysia

Wartajakarta.com-Franchise Indonesia Lebarkan Sayap WALI ke Malaysia Franchise indonesia mulai melirik pasar luar negeri, khususnya negara tetangga seperti Malaysia dimana salah satunya banyak yang Franchise Pempek yang mulai membuka Franchise. Jadi sebenarnya kerjasama Wali dengan Malaysia itu sudah lama sekitar 10 tahun. Jadi mereka hanya ganti pejabatnya, sekarang memperkenalkan pejabat baru dan ini adalah kegiatan yang baru untuk minta mereka berkenalan lagi dengan Kita untuk meneruskan kerjasama antara Indonesia dengan Malaysia.

Sebenarnya beberapa bulan lalu juga kami sudah kesana dan ketemu sama bapak menteri perdagangan yang baru Syafrudin saya sudah bicara langsung dengan bapaknya tentunya sangat bersyukur bisa bekerjasama antara bisnis franchise Indonesia dengan Malaysia, dan saya undang mereka untuk hadir dalam Ekspor Kita dan ternyata di respon luar biasa mereka membawa 10 brand Malaysia ke Indonesia itulah bentuk Support mereka dimana mereka melihat bahwa peluang-peluang di Indonesia itu masih luas sekali, outlet nya Brand Malaysia ke Indonesia ada masuk sekitar 60 Brand dengan outlet itu ada 650 mereka sudah ada di Indonesia. Nah itu kan jadi sesuatu yg baik untuk mereka dan lebih mengembangkan bisnis franchise mereka di Indonesia. dan merekapun membuka pintu selebar-lebarnya untuk franchise Indonesia masuk ke Malaysia. Karena sesuai targetnya WALI juga bahwa Kita meningkatkan eksport franchise Indonesia keluar negeri salah satu target negara Kita adalah Malaysia, walaupun di Malaysia sudah ada tapi kan masih sedikit franchise Indonesia di Malaysia dan Kita mau memperbanyak Kita kerjasama ini Kita berharap bisnis franchise Indonesia lagi lebih banyak di Malaysia. Dan bekerja sama franchise Indonesia dan Malaysia sudah 10 tahun.

Tahun depan Kita akan kunjungan Bulan Maret berencana akan membawa franchise Indonesia Ke Malaysia dan datu minta 10 franchise Kita akan respon permintaan datu, dan ada yang mau masuk franchise seperti Ayam nelongso, dan Pempek ferina dan ada teman-teman yang datang ke Malaysia, dan Wali yang akan menjebatani untuk ke Malaysia. Target pameran franchise selama 3 hari ada 25ribu pengunjung kalau Kita lihat dihari pertama saja sudah banyak dari tahun lalu. Harapan kami bisnis franchise Indonesia semakin maju dan berkembang dan yang kami lebih fokus lagi untuk membawa franchise Indonesia GO Internasional begitu banyak franchise asing masuk ke Indonesia Kita juga mau franchise Indonesia masuk kesemua manca negara jadi kalau sekarang sudah ada tapi biar Kita lebih banyak lagi, dan Kita disuport oleh pemerintah dan kementerian perdagangan. Indonesia bekerjasama dengan negara Singapore,filiphina,thailan, timor tengah, Amerika dan Eropa. Ungkap ibu Levita Ginting Supit jabatan sebagai ketua umum perhimpunan waralaba dan lisensi Indonesia. (slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi