Connect with us

Hotel

Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya
Menggelar Intimate Concert Pada Perayaan Malam Tahun Baru

Wartajakarta.com-Dalam rangka merayakan malam puncak pergantian tahun baru 2024 Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menghadirkan konsep gala dinner berbeda yang memiliki daya tarik tersendiri, sehingga mampu memikat hati para pecinta musik tanah air. Transisi re-branding pada 1 November 2023 adalah titik balik dimana properti ke 80 dari Swiss-Belhotel International ini bertransformasi.

Tajuk Intimate Symphony Starlight Party dengan bintang tamu utama Suliyana digelar untuk menghadirkan malam tahun baru yang fenomenal dan tidak terlupakan.


Suliyana adalah seorang penyayi asli Banyuwangi yang tengah viral karena menghadirkan alunan musik Jawa dengan aransemen orkestra. Lagu Cundamani yang dilantunkan Suliyana telah mencapai 5,7 juta penonton di YouTube. Tentunya indahnya aransemen lirik lagu Jawa yang diiringi orkestra ini lah yang akan ditampilkan dan memberikan kenangan manis penutup tahun 2023.


Pada paparannya Agung Anggoro selaku Regional Operations Manager Swiss-Belhotel International mengatakan “Salah satu program re-branding adalah mengenalkan Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya dengan mengadakan gelaran tahun baru yang spesial dan berbeda dari hotel bintang lima lainnya di Surabaya.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Swiss-Belhotel International, dimana kami memberikan pelayanan dengan standard hospitality dari Swiss namun kami juga berkontribusi secara aktif untuk mengangkat budaya lokal. Kami memilih Suliyana karena beliau telah berhasil membawakan lagu Jawa dengan genre yang berbeda dan dibalut dengan musik kontemporer orkestra. Harapan kami dengan menghadirkan konsep yang berbeda ini, bisa memberikan pengalaman tahun baru terbaik dan memorable”
Tidak hanya Suliyana saja yang menjadi tajuk utama pada gelaran ini namun kami juga menghadirkan berbagai macam hiburan meriah lainnya. Cabaret dan fashion dance dari group Ulala, lantunan musik meriah dari Hazelnut, fashion show dramatis oleh Dekat di Hati kolaborasi dengan Rezza MUA dan puncak acara countdown oleh DJ Hernaz Patria. “Para pengisi acara kami pilih secara selektif dengan mengangkat talenta asli Jawa Timur yang mampu menciptakan suasana yang berbeda pada malam pergantian tahun, dengan penampilan extravagant untuk menghibur para tamu yang hadir” ucap Elfa Yuliani Erlangga selaku Director of Sales & Marketing Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya.


Acara tahun baru ini didukung penuh oleh Gemalindo Kreasi Indonesia, selaku show management Yudo Rafi Darmawan mengatakan “Ini pertama kalinya kami menggelar intimate concert dengan genre lagu jawa yang dibalut oleh alunan musik orkestra oleh Suliyana. Rangkaian acara kami janjikan dikemas secara apik dan meriah, apalagi pada puncak acara nanti kami mengahdirkan permainan lighting dan audio visual yang memukau”
“Perayaan tahun baru ini memanjakan para tamu dengan berbagai doorprize dan games seru serta penawaran menarik.

Harga room package dengan gala dinner mulai dari Rp 1.250.000 dan 20% off hingga 24 Desember 2023. Dress code para tamu adalah elegan, diharapkan gaun malam yang serasi dikenakan oleh tamu undangan akan memberikan kilau gemerlap yang mempercantik malam perayaan tahun baru 2024.” Ucap Megan selaku Asst. Marcomm Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya.
Untuk informasi dan reservasi Intimate Symphony Starlight Party New Year’s Eve 2024 bisa melalui IG @grandswissbelhoteldarmo , Riries +62 812-3340-3421 dan Bagas +62 811-3320-301

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel