Connect with us

Nasional

Habib Jindan Ucap Selamat & Sukses Otto Hasibuan mimpin 4000 Advokat Indonesia Dukung Prabowo Dan Gibran

Wartajakarta.com- Sekitar 4.000 pengacara dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) pimpinan Otto Hasibuan menggelar deklarasi mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi diadakan di Jl. Gatot Subroto No.6 Kav.37, Jakarta.

Otto Hasibuan mewakili Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) menjelaskan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kita berkomitmen membantu Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilres 2024, jelas Otto Hasibuan.

Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan Sarjana Teknik Sarjana Hukum yang sekaligus berprofesi Advokat ikut hadir dengan membawa rombongan Ulama, Kyai dan Habaib, yang diantaranya yang dikenal oleh awak media, Kyai Haji Aceng Miftahul Huda, UAS Ustadz Anom Sukabumi, Habib Fachrizal Dihan Muhammad Baharun yang dikenal Bos Han Kafe Javalogi Coffee, dalam acara sama pada awak media menyampaikan, yang jelas yang pertama kami Majelis Dzikir RI1 mengucap Selamat dan sukses Kepada Bang Otto Hasibuan, serta ikut bangga dan luar biasa dengan adanya dukungan 4000 lebih advokat Indonesia yang tergabung Aliasi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Mendukung Prabowo Gibran yang di bawa Pimpinan abang kita, guru kita, senior kita bang Otto Hasibuan yang sekaligus selaku Wakil ketua TKN Parbowo Gibran, yang kedua ini sungguh acara ini terobosan yang luar biasa dan hebat, karena baru pertama kali terjadi Advokat Indonesia ambil bagian secara resmi dalam sejarah Pilpres 2024, dan ini membuktikan daya sedot daya magnet Prabowo Gibran sungguh luar biasa, dan ini barang jadi Prabowo RI1, Parbowo Gibran bakal menang satu Putaran, Sungguh Allah Kuasa Mahkluk Tidak Kuasa La Ilaha IllaAllah ujar habib Jindan.

Dan saya Habib Jindan untuk dan atas nama Presiden Majelis Dzikir RI1 terus menghimbau kepada Masyarakat Indonesia dan apapun profesi kita, jangan karena beda pilihan kita saling bermusuhan, saling menghujat atau saling berlebihan, yang jelas kita semua bersaudara termasuk ketiga calon Presiden maupun wakil Presiden merupakan anak bangsa terbaik, dan pilihlah semua karena Allah SWT. dan jangan lupa terus dan terus berdzikir dan mendoakan Prabowo RI1, sungguh Allah Kuasa Mahkluk Tidak Kuasa, La ilaha IllaAllah. Dan demi Prabowo Gibran siap bekerja untuk Allah, Kantor Pusat Majelis Dzikir RI1 saat ini telah menjadi Rumah Dzikir Prabowo RI1, dan akan terus mengajak masyarakat Indonesia, termasuk mulai Prabowo Gibran, para TKN, Para Relawan Prabowo Gibran, dan siapapun yang cinta kepada Prabowo Gibran untuk terus dan terus berdoa dan berdzikir PRABOWO RI1, PRABOWO GIBRAN MENANG SATU PUTARAN, mari terus kita yakinkan Allah Prabowo layak jadi RI1 layak menjadi Presiden, Prabowo Gibran layak menang satu putaran, dan Alhamdulillah di Rumah Dzikir Prabowo RI1 dan beberapa tempat seperti di Pondok Yatim Piatu kaum dhuafa Miftahul Hidayah Majelis Dzikir RI1 di Paraung Kuda Sukabumi, serentak sejak tanggal 4 Januari 2024 sampai saat ini dan akan terus berlangsung sampai hari Penceblosan tiap hari di laksanakan Pengajian Rutin baca Yasin Fadillah dan Dzikir Prabowo RI1, dengan mengucap, Ya Allah… Ya Allah…Ya Allah…Jadikan Prabowo RI1, dan Menangkan Prabowo Gibran satu Putaran Ya Allah…dan Strategi Habulminnallah, Meloby Allah Menyakinkan Allah bahwa Prabowo layak jadi RI1, Prabowo Gibran layak Menang, hal ini sangat penting. Ujar Habib Jindan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional