Connect with us

Hotel

HARRIS Hotel Tebet Jakarta Siap Sambut Musim Libur 

Wartajakarta.com- Pada tahun yang dipenuhi oleh ketidakpastian ini mengakibatkan kelelahan yang signifikan karena harus terkurung di rumah. HARRIS Hotel Tebet Jakarta mengajak para tamunya untuk berlibur sejenak. Paket kamar dengan harga khusus dan deretan sajian lezat nan indah untuk melengkapi musim liburan akhir tahun.

Menghabiskan waktu lebih berkualitas bersama yang terkasih atau untuk beristirahat sejenak memulihkan diri dari kepenatan Ibu Kota, HARRIS Hotel Tebet Jakarta menghadiahi tamu dengan memberikan paket termasuk sarapan untuk 2 orang, 2 eksklusif EIJ (H) Bread, 2x poin untuk anggota MTP, tak ketinggalan buah tangan khas HARRIS hanya dengan Rp 900.000 net/kamar. Seluruh hunian diperlengkapi dengan bak mandi, layanan kamar 24 jam juga fasilitas pusat kebugaran, sauna, spa, dan kolam renang yang aman untuk anak – anak.

Sebagai pilihan lain, tamu dapat menikmati makan malam eksklusif a la Fine Dining dengan menu yang sudah disiapkan oleh sang Executive Chef. Terdiri dari Amuse Bouche, Soup, Salad, Main Course, Dessert beserta segelas anggur merah yang cantik mulai dari periode 18 – 30 Desember 2020. Senja akhir tahun lengkap dengan pengalaman kuliner yang memikat dengan penawaran early bird Rp 198.000 nett/ orang

“Pengalaman menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, atau teman dekat dapat membuat acara penting kehidupan menjadi lebih istimewa. Kami berharap dapat menyambut tamu yang ingin merayakan hari raya khusus atau membuat hari biasa menjadi tidak terlupakan. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang terjamin.” ucap Darisman, selaku General Manager.

Paket diatas tersedia hingga 30 Desember 2020. Tamu dapat menghubungi 021-8303355 untuk informasi lebih lanjut atau mengunjungi www.harrishotels.com/en-US/tebet untuk mengetahui paket istimewanya.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel