Connect with us

Hotel

Hotel 88 Alun Alun Bandung Hadirkan Packages Pernikahan IDR 3.500.000 ,-

WartaJakarta.com-Bandung

Di masa-masa pemulihan dengan adanya Bencana Nasional Pandemi Virus Corona -19 ini semua para pelaku Pebisnis baik  Perusahaan maupun Pribadi mengalami penurunan secara perlahan lahan, banyak cara yang digunakan untuk mensiasatinya dengan adaanya Bencana ini.

Begitu juga dengan Pelaksanaan Paket Pernikahan yang diadakan di Gedung maupun Hotel untuk   sementara beberapa bulan kedepan mengalami penundaan.

Pandemi corona yang tengah melanda dunia tak terkecuali Indonesia memang membuat beberapa aktivitas terganggu, termasuk acara pernikahan. Hari pernikahan merupakan hari yang istimewa bagi setiap orang. Berbagai upaya dilakukan untuk dapat melangsungkan pernikahan sesuai keinginan. Mungkin, persiapan pernikahan telah dilakukan jauh-jauh hari sebelum virus corona covid-19 ini datang.

Di tengah pandemi virus corona, Kementerian Agama Republik Indonesia juga telah memberikan aturan terkait pernikahan yang hanya diperbolehkan melangsungkan acara akad nikah saja. Acara pernikahan juga tidak dianjurkan melibatkan banyak orang dan tidak boleh diadakan resepsi pernikahan.

Dengan demikian, beberapa calon mempelai tetap memutuskan untuk melangsungkan pernikahan saat pandemi corona covid-19 tanpa adanya pesta besar-besaran. Namun, ada beberapa tata cara khusus yang dilakukan pada saat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi. Berikut 5 Protokoler  alurnya;
1.Batasi Jumlah Tamu Yang Hadir.
2.Gunakan Masker dan Handsanitizer
3.Lakukan Akad Nikah Disirkulasi yang Baik
4.Hindari Prasmanan yang terlalu Ramai
5.Social Distancing.
Wartajakarta juga  berkesempatan  menyambangi salah satu Hotel dibawah Naungan  Waringin Hospitality yaitu Hotel 88 Alun Alun Bandung , untuk mengetahui Paket Pernikahan apa yang diberikan kepada para calon pasangan pengantin yang akan menggelar Pernikahannya selama masa transisi  pandemi corona.
Hotel 88 Alun – Alun Bandung   merupakan Hotel yang berkonsep Stylist & Kekinian  berlokasi benar – benar di tengah kota tepatnya di samping Alun – Alun Bandung hadir sebagai pilihan untuk berlibur atau menikmati suasana  di kota kembang Bandung.

Hotel yang masuk kategori  bintang dua ini mempunyai beberapa fasilitas seperti kamar hotel dengan total 71 kamar yang terdiri dari 4 tipe yakni superior, deluxe, executive, junior suites, ada juga resto, ruang meeting, mushola, rooftop, guest room, serta parkir yang cukup luas. Dengan lokasi yang sangat strategis, hotel yang berdiri dengan dekorasi modern dan canggih ini tentunya akan membuat tamu merasa lebih nyaman ketika masuk ke area Hotel.

Dekat dengan area perkantoran serta masjid Raya Bandung, nongkrong di resto Hotel 88 Bandung Alun – Alun bisa menjadi pilihan untuk menikmati menu – menu khas yang di sajikan dengan cita rasa tinggi bergaya kekinian. Selain itu yang ingin mengadakan event seperti gathering, meeting, arisan, ulang tahun, atau yang lainnya juga bisa lho. Dengan tagline “feel at home for business”, salah satu ciri khas jika berkunjung ke Hotel 88  Alun – Alun Bandung ini.

Untuk saat ini  sampai dengan akhir tahun 2020 nanti Packages yang di tawarkan oleh Hotel 88 Alun Alun Bandung selama masa pemulihan pandemi corona ini Yaitu Akad Nikah dengan harga IDR 3.500.000 dengan buffet catering untuk 30.pax yang terdiri dari pilihan menu makanannya yaitu ;

 

Menu 1
-Steamed Rice
-Chicken Teriyaki
-Fish Katsu
-Sauted String Bean
-Perkedel Kentang
-Mie Goreng
-Slice Fruit/Jely/Sop Buah/Es Cendol
-Vegetable Soup
-Kerupuk & Sambal
-Mineral Water & Lemon tea

 

Menu 2
-Steamed Rice
-Beef Strew Stroganof
-Girl Chicken BBQ
-Glazed Vegetable
-Pangsit Goreng Sayur
-Garlic Potato
-Slice Fruit/Jely/Sop Buah/Es Cendol
-Chinesee Corn Soup
-Kerupuk & Sambal
-Mineral Water & Lemon tea

 

Menu 3
-Steamed Rice
-Beef Blackpapper
-Chicken Butter
-Mix Vegetable
-Mie Goreng
-Tahu Lada Garam
-Slice Fruit/Jely/Sop Buah/Es Cendol
-Cream Corn Soul
-Kerupuk & Sambal
-Mineral Water & Lemon tea

 

Menu 4
-Steamed Rice
-Tongseng Sapi
-Ayam Goreng Kremes
-Cah Kailan Bawang Putih
-Kwetiaw Goreng
-Bihun Goreng
-Slice Fruit/Jely/Sop Buah/Es Cendol
-Macaroni Vegetable Soup
-Kerupuk & Sambal
-Mineral Water & Lemon tea

 

Selain packages akad nikah, ada juga yang di tawarkan oleh Hotel 88 Alun Alun Bandung yaitu  buat yang akan menggelar Pesta Enggagement Buffet dengan harga starting dari Rp 88.000 ++ dan juga untuk Gathering/ Arisan starting dari Rp 50.000++, nah untuk Pesta Birthday starting dari Rp 50.000++
Untuk Informasi dan Reservasi bisa langsung  hubungi (.022) 20506088
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel