Connect with us

Nasional

IIPE Siap Digelar Mulai tanggal 26 -28 Agustus 2022 di ICE BSD Tangerang

Wartajakarta.com-Indonesia International Pet Expo (IIPE) akan kembali digelar secara offline tepatnya pada tanggal 26 – 28 Agutus 2022 di ICE BSD City, Tangerang. Setelah sukses besar diselenggarakan pada  edisi 2019.

Kehadiran IIPE edisi 2022 sebagai pameran untuk menyenangkan pecinta dan penggila hewan peliharaan yang terengkap mulai dari  makanan hewan hingga perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan yang diikuti dari spesialis veteriner hingga beberapa vendor dari produsen berbagai kebutuhan hewan serta toko ritel. Hewania sebagai platform pet health tech, juga ikut serta membuka booth di kegiatan IIPE 2022.

Menurut Vet Supervisor Hewania, drh. Adam Kustiadi Nugraha, M.Si mengatakan, Hewania selain membuka booth yang bekerjasama dengan merek terkenal, akan ada banyak kemeriahan lainnya seperti, konsultasi gratis, talk show serta lomba -lomba.

“Adapun di booth nanti akan menjual produk – produk hewani seperti, vitamin, makanan, dan kebutuhan perlengkapan,” kata Adam dalam rilisnya yang diterima redaksi, Sabtu (20/8).

Lebih lanjut ia katakan, yang tidak kalah menariknya ada booth khusus free konsultasi dimana pengunjung dapat bertanya terkait hewan peliharaannya.

“Lain dari pada itu, kita menyediakan foto booth. Disini pengunjung berkesempatan  mengikuti kompetisi foto dan video untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah yang disediakan penyelenggara,” ujar drh. Adam.

Nantinya, banyak keuntungan yang didapatkan  jika para pengunjung mendownload aplikasi. ” Yakni selain akan mendapatkan hadiah undian, juga akan mendapatkan free  kupon vaksin di klinik kami.”

“Bahkan dipanggung kami akan mengisi talk show pada tanggal 27 malam, dengan narasumber Prof. drh. Deni Noviana, Ph.D., DAiCVIM, Dekan SKHB Universitas IPB, drh. Sri Widowati Anjarsari sebagai Chief Veterinary Officer Hewania, dan influencer pet owner yakni Angela Benita & Kaori dengan mengangkat tema Solusi Kesehatan dan Kebutuhan Hewan Peliharaan dalam Satu Genggaman,” ungkapnya.

Menurut drh. Sri Widowati Anjarisari “Sebagai bentuk partisipasi aktif dari Hewania, pada event IIPE kali ini Hewania akan mengadakan konsultasi gratis dengan dokter hewan seputar kesehatan hewan peliharaan, dan juga memberikan kesempatan pet owner untuk mendapatkan voucher free vaksin untuk anjing kucingnya. Untuk meningkatkan awareness pet owner mengenai kesehatan hewannya, Hewania juga mengaakan talkshow seputar perawatan dan kesehatan hewan dengan narasumber-narasumber terpercaya.”

Dihari akhir penyelenggaraan IIPE di hari minggu 28 Agustus juga ada talk show dari drh. Ar Ran  yang akan membahas diabetes pada hewan peliharaan. Maka dari itu , para pengunjung yang ingin menghadiri IIPE dapat membeli tiket masuk secara online di Tokopedia ataupun juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

Hewania hadir sebagai platform Tele Advice yang menghubungkan pet owner dengan dokter hewan terpercaya, serta memberikan solusi kesehatan hewan kesayangan dengan berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI).

Pemilik hewan bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter hewan terpercaya. Tidak hanya bisa melakukan konsultasi, di platform Hewania juga menyajikan Hewania Shop untuk berbelanja kebutuhan hewan peliharaan, serta mengakses artikel-artikel tentang kesehatan hewan.

“Telah hadir aplikasi super app dari hewania yg bisa konsultasi langsung dengan dokter hewan, hewania shop, vet clinic directory,” papar Founder dan CEO Hewania, Richard Nathaniel Chandra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional