Connect with us

Hiburan

IndiHome Gelar Kompetisi “Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition

Wartajakarta.com-Setelah sukses meluncurkan campaign bertema  #SemuaBisaBerubahMaju pada bulan Agustus 2020 lalu, IndiHome kini menggelar program social movement  Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition (SBBM Competition)

Seperti diketahui, pada awal campaign tersebut IndiHome berkolaborasi dengan music arranger sekaligus penyanyi top Indonesia, Melly Goeslaw untuk menciptakan sebuah lagu yang memberi semangat masyarakat Indonesia menghadapi situasi pandemi dan adaptasi kebiasaan baru. Dan ternyata theme song “Semua Bisa Berubah Maju” ini mendapat respon positif dari berbagai pihak karena musik & liriknya yang enak didengar. Tak heran bila lagu ini menjadi viral di media sosial.

Melalui SBBM Competition, IndiHome ingin merangkul seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi. Dengan ikut berpartisipasi, masyarakat juga diharapkan dapat menyebarkan semangat pantang menyerah menaklukan perubahan.

*TENTANG KOMPETISI*
K1ompetisi yang berlangsung mulai 28 September hingga 28 November 2020 ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia tanpa batasan usia. Karena situasi pandemi, kompetisi ini menggunakan sistem daring untuk setiap tahapnya, mulai dari tahap Registrasi, Eliminasi (20 besar), Semi Final (10 besar) dan Grand Final (3 besar).

Peserta yang lolos ke 3 besar, akan mengikuti proses coaching, baik dari olah vokal maupun olah musik, agar pada tahap Grand Final mereka tampil maksimal dan dapat memenangkan kompetisi. Bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah uang tunai, dan khusus pemenang pertama, ada hadiah tambahan yaitu berkesempatan membuat video klip duet bareng Melly Goeslaw menyanyikan lagu Semua Bisa Berubah Maju.

Seluruh masyarakat dan pendukung dapat menyaksikan penampilan peserta SBBM Competition melalui kanal YouTube IndiHome dengan jadwal sebagai berikut:
Tahap Eliminasi 20 besar : 28 Oktober 2020
Tahap Semifinal 10 besar : 10 November 2020
Tahap Grand Final 3 besar : 28 November 2020

Agar kompetisi ini melahirkan putera puteri Indonesia yang berbakat dan mampu membawa perubahan dengan menyebarkan semangat lewat musik dan lagu, IndiHome menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam SBBM Competition ini, yaitu: Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai Tim Juri, Sandy Canester & Danny Heyho sebagai Coach dan Indra Bekti sebagai Host.

Sejak registrasi dibuka pada tanggal 28 September lalu, penambahan peserta yang mendaftar dan mengirimkan video lagu mencapai ratusan per harinya. Ini membuktikan bahwa kompetisi ini mendapat antusias peserta seluruh Indonesia.
Info lengkap tentang SBBM Competition, dapat Anda lihat di www.indihome.co.id/sbbm.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan