Connect with us

Gaya Hidup

IRRESISTIBLE BAZAAR HADIRKAN PRELOVED BRANDED BAZAAR PERDANA DI LUAR IBUKOTA, SURABAYA

Wartajakarta.com-Mengawali awal tahun 2020 ini, Irresistible Bazaar akan menyelenggarakan 3 event Bazaar sekaligus secara berturut-turut. Penyelenggaraan pertama Irresistible Bazaar Surabaya pada tanggal 5-9 Februari 2020, bertempat di Chameleon Hall, Tunjugan Plaza 6 Surabaya. Setelah itu, masih di bulan yang sama Irress Urban Bazaar pada tanggal 26 Februari 2020 – 3 Maret 2020 yang bertempat di Plaza Blok M, lalu satu Minggu kemudian langsung di gelar Irresistibe Bazaar ke 19 di Grand Indonesia, West Mall.

Irresistible Bazaar hadir kembali di awal tahun 2020 dengan mengusung tema “BE IRRESISTIBLE” yang bisa diartikan seperti “Just Be Your Self”. Tema ini akan diusung selama 3 bulan pertama yang akan dituangkan dalam program aktivasi menarik seperti edukasi untuk kaum hawa, workshop dan lain-lain.
“Tema ini kita angkat karena ingin buyer Irress berani memilih kebutuhan fashionnya sesuai dengan keingingan dan kepercayaan dirinya sendiri. Dan menurut saya, jika kita nyaman dengan apa yang kita pakai, pasti akan menarik di mata orang lain”Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar.

Besarnya minat dan bertambahnya jumlah pengunjung yang datang pada setiap penyelenggaraan Irresistible Bazaar berdampak pada kepercayaan Seller yang ingin bergabung dan menjadi bagian dalam event ini. Hal tersebut terbukti dengan sudah habisnya (sold out) booth untuk penyelenggaraan Irress Urban Bazaar ke (4) yang terdiri dari 35 booth dan Irresistible Bazaar 19 yang terdiri lebih dari 100 Trusted seller.

Dan yang tidak kalah menarik di Irresistible Bazaar adalah adanya program Irress Member Point. Dimana pengunjung yang sudah berbelanja akan mendapatkan diskon pembelian dari point yang sudah dikumpulkan. Point tersebut berdasarkan nominal belanja yang sudah dilakukan dari penyelenggaraan Irresistible Bazaar sebelumnya. Untuk mengumpulkan point ini pengunjung harus mendaftar menjadi Irress Member Point (Gratis) setelah itu, tunjukkan struk belanja pada Tim Irress Member Point untuk ditukarkan point.

Irresistible Bazaar di tahun 2020 ini terus melakukan inovasi seperti bekerjasama dengan PT MRT yang akan menjadi official partner yang mendukung kemudahan bertransportasi untuk menuju lokasi-lokasi penyelenggaraan Irresistible Bazaar, lalu ada LAKME Official Partner untuk pilihan Make Up dan Sweety Popok. Dengan adanya kerjasama dengan pihak-pihak terkait diharapkan Irresistible Bazaar merupakan tempat berbelanja yang memberikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam berbelanja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup