Connect with us

Hotel

Jambuluwuk Hotels & Resorts Hadir di   Ibu Kota Negara Baru Indonesia (IKN) dengan Membangun Perhotelan Etnik Lokal

Wartajakarta.com- Jambuluwuk Hotels & Resorts, merek hotel dan resor terkemuka, dengan bangga mengumumkan komitmennya dalam mengembangkan perhotelan etnik lokal di Ibu Kota Negara baru Indonesia (IKN). Acara penandatanganan kesepakatan yang bersejarah akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 26 June 2023, sebagai langkah awal dalam mewujudkan visi ini.

Dalam upaya mempromosikan kekayaan budaya dan tradisi lokal, Jambuluwuk Hotels & Resorts berdedikasi untuk menciptakan pengalaman perhotelan yang luar biasa di IKN. Hotel-hotel yang akan dibangun di wilayah tersebut akan memadukan elemen-etemen etnik lokal dalam desainnya, mencerminkan kehidupan budaya yang kaya dan unik di daerah tersebut. Dengan demikian, tamu hotel akan dapat menikmati pengalaman yang mendalam, sambil tetap menikmati standar kenyamanan dan pelayanan yang tinggi.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menyediakan pengalaman menginap yang berkualitas bagi para tamu, serta mendukung visi pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.”Ungkap Bapak Wiraseno selaku Direktur utama dari Jambuluwuk Hotels & Resorts

Jambuluwuk Hotels & Resorts juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan IKN sebagai smart city yang berkelanjutan. Perhotelan kami akan dilengkapi dengan teknologi terkini yang memastikan efisiensi energi dan penggunaan sumber daya yang bijaksana. Kami akan mengadopsi praktik ramah lingkungan dan bertanggung jawab dalam operasional hotel, dengan fokus pada pengurangan emisi karbon dan pengelolaan limbah yang efektif. Selain itu, kami akan melibatkan masyarakat setempat dalam kegiatan lingkungan dan program keberlanjutan, sehingga turut berkontribusi pada kesejahteraan dan keberlanjutan daerah.

Acara penandatanganan kesepakatan ini akan menjadi titik awal dalam mendorong pengembangan perhotelan etnik lokal di IKN. Jambuluwuk Hotels & Resorts berkomitmen untuk melaksanakan praktik ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial dalam operasionalnya. Dalam membangun perhotelan etnik lokal di Jambuluwuk Hotels & Resorts akan berkolaborasi dengan komunitas lokal, menjaga keberlanjutan warisan budaya, serta memberikan peluang ekonomi yang merata bagi semua pihak terlibat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel