Connect with us

Hotel

Jelajahi wisata Kota Yogyakarta Zest Yogyakarta Hadirkan Paket “ Becak Tour Staycation Package “

Wartajakarta.com-Dikenal sebagai Kota Gudeg, Yogyakarta tidak hanya menawarkan berbagai objek wisata, baik wisata alam, sejarah, tetapi juga wisata kuliner serta wisata belanja yang memiliki daya tarik baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan yang berasal dari luar Yogyakarta. Zest Yogyakarta hadir sebagai salah satu pilihan akomodasi dengan klasifikasi economy hotel yang berlokasi strategis hanya berjarak 12 menit dari Stasiun Kereta Api Tugu, 6 menit menuju Keraton Yogyakarta serta hanya berjarak 4 menit menuju titik nol kilometer Yogyakarta.

Untuk memberikan pengalaman berbeda saat berkunjung ke Yogyakarta, Zest Yogyakarta menawarkan paket menginap dengan konsep “ Becak Tour Staycation Package “ yang ditawarkan hanya Rp. 699,000,- net/kamar di mana sudah termasuk menginap selama 2 (dua) malam di kamar tipe Zest, sarapan pagi untuk 1 (satu) orang, 1 (satu) kali becak tour dengan rute hotel – Keraton Yogyakarta – Istana Taman Sari – Pasar Ngasem Yogyakarta – Jalan Malioboro – dan kembali ke hotel.

“ Salah satu daya tarik Kota Yogyakarta adalah berkeliling menggunakan becak. Di sini kami melihat potensi untuk menarik wisatawan yang datang ke Yogyakarta dengan menawarkan paket menginap selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk becak tour ke beberapa spot menarik di Yogyakarta. Kami optimis bahwa selain paket kamar yang menarik, tetapi juga didukung oleh fasilitas serta pelayanan dengan standar Internasional, Becak Tour Staycation Package ini akan diterima masyarakat Yogyakarta dan luar Yogyakarta. “ Ujar Melcheor Bere, selaku Hotel Manager Zest Yogyakarta.

Paket kamar ini dapat berlaku dengan periode reservasi dan menginap sepanjang tahun 2023 dengan black out date di periode Lebaran, libur sekolah serta Natal dan Tahun Baru. Zest Yogyakarta sendiri memiliki 106 kamar dengan fasilitas pendukung antara lain parkiran yang luas yang dapat menampung mobil pribadi dan 6 (enam) buah bis di area depan hotel dan basement, serta fasilitas Citruz ™ Kitchen and Bar yang berlokasi di lantai dasar hotel yang menyajikan sarapan pagi dengan konsep all-you-can-eat mulai pukul 06.00-10.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, dapat mengunjungi official Instagram @zest.yogyakarta, whatsapp ke nomor +62 812 2769 9715 atau kunjungi langsung website www.zesthotel.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel