Connect with us

Jakarta

Kegiatan Launching Vaksinasi Masal Serta Bantuan Sosial Dari Yayasan Budha Suci Di KTJ Polsek Senen

Wartajakarta.com-Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, menargetkan 100 orang perhari dalam program Vaksinasi Massal. Adapun targetnya kaum lanjut usia (lansia) dan pelayanan publik.

“untuk hari ini 100 orang akan divaksinasi,” ucap Ewo Samono kepada wartawan di KTJ ( kampung Tangguh Jaya) Rw. 05 Jl. Salemba Bluntas Rt. 12/05 Kel. Paseban Kec. Senen Jakpus (10/04/2021).

Ewo Samono Mengatakan Vaksinasi Massal tidak hanya dikampung tangguh jaya (KTJ) 05, ada juga di beberapa KTJ dan di mal di Jakarta. “Tidak, tidak hanya disini ada di beberapa KTJ lainnya yang tersebar di Jakarta, “jelasnya.

Ewo Samono pun menjelaskan, TNI-Polri ingin menunjukkan bahwa KTJ ini tidak hanya sebagai sarana menekan laju penyebaran Covid-19. Melainkan, juga ada manfaat sebagai tempat untuk pelaksanaan vaksinasi.

Dan dilanjutkan Penyerahan Sembako / beras secara simbolis dari Yayasan Budha Suci kepada Lansia yang akan di Vaksin. Dan masker medis Bantuan keseluruhan yang diserahkan 500 kg.

Kegiatan diselenggrakan oleh Polsek Senen 20 orang, Pimpinan Kompol Ewo Samono, Koramil Senen 2 orang, Pimpinan PELTU Joko D, Kecamata Senen 3 orang, Pimpinan Drs. Rony Jarpiko, CEO Global group/Kawan lama Group 3 orang Pimpinan Bpk Dodi, Yayasan Budha Suci 15 orang Pimpinan Bpk Soeleman.

Team medis RSDC Wisma Atlet 5 orang pimpinan Ibu Yohana Theodisia Setu, dan bantuan Tenaga Medis lainnya 4 orang Pimpinan Bpk. Yahya Bone.

Vaksinasi Massal ini berlangsung secara Aman dan kondusif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta