Connect with us

Nasional

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Suhadi Kunjungi Makodam Jaya

Wartajakarta.com- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi didampingi Kepala Bagian Pelayanan, Nur Akbar dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas Lousi Margareth Salaki melaksanakan kunjungan ke Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur pada Kamis (25/05/2023).

Bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya Makodam Jaya kunjungan disambut baik oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi oleh Asops Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya. Pangdam berharap dari kunjungan silaturahim ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Kodam Jaya dengan PT Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Pangdam Jaya sampaikan, Jasa Raharja terus berkoordinasi dan bersinergi dengan stakeholder lainnya untuk melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan agar dapat menekan angka kecelakaan di Jakarta khususnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Suhadi, menyampaikan, Jasa Raharja selalu berupaya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

Para anggota TNI juga menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya, yang tentunya memiliki risiko berkendara. Sinergitas dan koloborasi langsung Jasa Raharja kepada para stakeholder serta masyarakat untuk selalu bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta tertib membayar pajak kendaraan bermotor untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

Suhadi mengatakan, bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, gencar melakukan berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional