Connect with us

Nasional

Keseruan di Mandiri I SEE Fest 2019 Pengunjung Serbu Stand Busana

Wartajakarta.com-Mandiri I SEE Fest 2019” merupakan pameran berkonsep International Creative Culture dengan tema “Experience the Ambience” di Area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Indonesia, yang disponsori oleh Bank Mandiri.

Pameran Mandiri I SEE Fest 2019 terbagi menjadi beberapa area, seperti: Avenue of the World, Travel Around the World, Hobbyist Heaven, Sport till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at the Park, dan Mini Racing Area serta 200 booths, juga 10 country pavilions.

Berbagai kegiatan seru dan menarik, hadir di acara GBK Mandiri I See Fest 2019 yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno, dibuka secara resmi pada  Jumat tanggal 27/9 malam.

Festival ini, digelar sebagai salah satu kegiatan hiburan yang sengaja dihadirkan dalam rangka memperingati HUT ke 57 Gelora Bung Karno yang jatuh pada bulan September ini.

“Pertama kali dibangun, GBK itu memang untuk kegiatan olahraga yakni Asian Games pada tahun 1962 silam. Namun kini swtwlah mwngalami berbagai peremajaan berubah secara signifikan GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat,” kata Direktur Utama GBK, Winarto di lokasi, Jumat (27/9/2019).

Dalam Rangka  memperingati ulang tahun ke 57 tahun ini, GBK bekerjasama dengan Bank Mandiri dan MAP Club menyelenggarakan festival bertajuk GBK Mandiri I See Fest 2019 yang dibalut dengan konsep Hybrid Festival ,digelar selama 10 hari.

“Kami sangat optimis bahwa pergelaran ini bisa menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung. Selain itu, event ini rencananya akan menjadi event tahunan. Kami berharap ini juga bisa menjadi ikon pariwisata di Jakarta yanh selalu ditunggu,” kata Ernest dari Amara Group selaku pihak penyelenggara.

Bank Mandiri memberikan penawaran spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-21 di I SEE Fest 2019 berupa:
Buy 1 Get 1 Tiket Masuk I SEE Fest 2019
MAP Club Big Branded BazaarDiskon Up To 90%Tambahan Diskon 10% dengan Kartu Mandiri (selected brand)Cicilan 0% hingga 6 bulan
Diskon Hingga 50% dengan Fiestapoin
Penukaran Fiestapoin dengan Merchandise di Booth MandiriPromo Cashback 21% Merchant dan Tiket Masuk Menggunakan LinkAjaTrade In 3 in 1 Samsung Galaxy SeriesInstan Dana Tunai PowercashUpgrade Mandiri Kartu kredit on EventInstant Increase Limit Temporer.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional