Connect with us

Ragam

Ketua Umum IA ITB: Ir Akhmad Syarbini Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Syukuran Kantor Barunya Periode 2021-2025

Wartajakarta.com-Saatnya alumni ITB membantu bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu kesulitan yang dialami oleh bangsa ini terutama di bidang ekonomi dan kesehatan.

Pengurus Ikatan Alumni (IA) ITB melakukan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus syukuran atas kepengurusan baru untuk periode 2021-2025, pada Jumat, (7/5/2021).

“Kami dari pengurus pusat Ikatan Alumni ITB masa bakti 2021-2025 bersyukur kepengurusan akan kita umumkan dan dalam rangka menempati kantor baru. Pada hari ini kita Alhamdulillah melakukan santunan bersama anak yatim piatu bersama pengurus Ikatan Alumni ITB. Anak-anak yatim piatu ini merupakan anak-anak yang berada di sekitar kantor kita. Mudah-mudahan organisasi Ikatan Alumni ini dapat bermanfaat bagi para alumni ITB tentunya, dan masyarakat pada umumnya,” kata Ketua Umum IA ITB 2021-2025 Ir. Akhmad Syarbini, kepada wartawan.

Akhmad menambahkan, IA ITB memiliki 130 ribu anggota, namun keaktifan anggota tidak terlalu banyak. Inilah yang menjadi cikal bakal pengurus membuat program bermanfaat untuk alumni ITB. Salah satunya adalah dengan menyantuni 30 anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan ini jadi barokah dan bisa baik lagi dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Akhmad juga mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, serta mengajak para alumni ITB untuk membantu pemerintah dalam mengatasi perekonomian negara yang sempat terpuruk akibat Covid-19.

“Negara kita ada musibah Covid19, mudah-mudahan kita tetap mengikuti protokol kesehatan, anjuran dari pemerintah. Kemudian, permasalahan ekonomi. Kita sama-sama tahu ekonomi Indonesia terpuruk cukup dalam. Saatnya alumni ITB membantu bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu kesulitan yang dialami oleh bangsa ini terutama di bidang ekonomi dan kesehatan,” pungkas Akhmad.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam