Connect with us

Nasional

Koarmada l Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Desa Pesisir

Wartajakarta.com-TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada I terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19 di daerah wilayah pesisir di Tangerang Banten, (10/12/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Posmat desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten dengan melibatkan sebanyak 10 vaksinator. Antusiasme masyarakat sangat terlihat dengan kehadiran tim vaksinator Koarmada l.

Pada vaksinasi kali ini telah berhasil memvaksin sebanyak peserta vaksin 115 orang baik menggunakan vaksin Sinovac dan astrazeneca.

Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi menyampaikan bahwa Koarmada I terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum guna mendukung program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono dalam mensukseskan program pemerintah dua juta vaksin perhari.

Di tempat terpisah, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional