Connect with us

Nasional

Komunitas Paduan Suara Merah Putih (PSMP), Mengutuk Serta Siap Berpartisipasi Berantas Aksi Terorisme

Wartajakarta.com-Komunitas Paduan Suara Merah Putih (PSMP) aksi damai yang dilaksanakan di samping monas ini merupakan wujud untuk ikut berpartisipasi dan mengutuk keras aksi terorisme yang ada di Negeri TerCinta Kita Indonesia ini, (03/04).

Dalam pernyataannya PSMP menyatakan mengutuk perbuatan keji seperti : bom bunuh diri, kejadian penyerangan di Mabes Polri dan kriminal terorisme lainnya, yang terjadi di negara Indonesia tercinta kita ini.

Kami sebagai perempuan Indonesia mengigatkan kaum perempuan semua, untuk berlakulah bijaksana dalam memilih perbuatan. Janganlah kita perempuan Indonesia tersesat dalam aksi telorisme atau perbuatan-perbuatan yang merugikan bangsa, tapi hendaklah kita sebagai kaum perempuan yang bijak, dan berguna bagi keluarga dan bangsa Indonesia, ungkap PSMP.

Seperti nama kami Panduan Suara Merah Putih (PSMP), kami semua tetap memberikan yang terbaik bagi kita Indonesia ini dengan lagu-lagu terbaik.

Demikianlah Orasi PSMP yang menyatakan bangga menjadi bagian dari warga Indonesia dan tetap mendukung kinerja bapak Presiden Jokowi. Yang pasti komunitas PSMP mengutuk keras aksi terorisme dalam bentuk apapun yang ada di negara kita Tercinta Indonesia ini, tutup Delly Rasubala, S. Th. Ketua PSMP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional