Connect with us

Nasional

LANAL PALEMBANG TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT LUAS

Wartajakarta.com- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat berbagai komponen dan keluarga besar TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di PT. Pusri Palembang, PT. GUI dan PT. Indokarya Internusa Palembang, Selasa (29/03/2022).

Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi, Hari ini dengan target tervaksin diperoleh 274 orang dengan vaksin Astrazeneca

Untuk itu, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Lanal Palembang terus melayani vaksinasi terhadap masyarakat. Hal ini juga sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri melaksanakan serbuan vaksinasi. Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mendukung dengan mengerahkan para nakesnya dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Pelaksanaan penanggulangan berkurangnya terpapar akibat COVID-19, prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional